Untuk Bangkit Dari Hasil Buruk, Inter Tak Hanya Butuh Icardi

Sepakbola.com, Milan – Luciano Spalletti mengatakan kebangkitan Inter tidak semuanya tergantung pada Mauro Icardi. Kendati paceklik gol Icardi bertepatan dengan hasil buruk Nerazzuri beberapa pekan terakhir.

Inter tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sementara Icardi belum mencetak gol di Serie A sejak gol penaltinya dalam kemenangan 1-0 atas Udinese pada 15 Desember tahun lalu.

Meskipun Inter mengalami keterpurukan, termasuk kekalahan di perempat final Coppa Italia dari Lazio melalui adu penalti, mereka tetap di posisi ketiga klasemen Serie A menjelang laga tandang ke Parma.

Antonio Conte telah dikaitkan untuk mengambil alih posisi Spalletti. Tapi pelatih plontos itu menandatangani kontrak tiga tahun baru Agustus lalu.

Dan Spalletti merasa Inter butuh seluruh komponen tim untuk kembali ke jalur kemenangan. Dia juga menyinggung sedikit terganggu dengan rumor kepindahan Ivan Perisic.

“Kami melewatkan bagian terakhir dari kualitas luar biasa kami, itu terjadi pada semua tim untuk kehilangan pemain karena cedera dan suspensi,” katanya dalam konferensi pers.

“Lalu ada juga rumor yang berkaitan dengan pasar transfer. Icardi ada di dalam semua alasan ini: bakat muncul setelah kerja tim – Jika tim tidak bekerja, tidak ada bakat dan tidak ada striker yang bisa mendapatkan rasa laparnya di depan gawang, jadi kita harus meningkatkan semuanya secara bersama.

“Ada beberapa permainan yang pantas mendapatkan kesimpulan berbeda: menurut statistik kami mencoba mencetak lebih banyak gol di periode terakhir daripada ketika kami mencapai hasil penting, kami harus pergi ke Parma untuk membuat kinerja yang penting. Sekarang kami menekan keras ke arah dari pilihan yang kita buat.

“Di lapangan kami harus menunjukkan optimisme dalam pertandingan ini, yang merupakan sesuatu yang selalu membuat perbedaan. Kami harus membawa kerendahan hati dan kebanggaan pada baju yang kami kenakan. Kami harus bekerja dengan keyakinan dan urgensi pada apa yang harus kami lakukan. memperbaiki.”

PREDIKSI Parma vs Inter Milan: Gialloblu Dinaungi Kepercayaan Diri Tinggi

Kepala eksekutif Inter Beppe Marotta telah memberikan dukungan kepada Spalletti, meskipun spekulasi terus berlanjut seputar Conte.

Dan allenatore Nerazzurri lebih fokus pada tugas yang dihadapi, alih-alih mengkhawatirkan desas-desus tentang masa depannya di Inter.

“Di musim panas, kami terikat selama tiga tahun karena kami sadar bahwa akan ada jalan yang akan membutuhkan waktu untuk bisa membawa klub ke mana kami ingin membawanya. Bagi saya segalanya tidak berubah,” tambah Spalletti. .

“Aku senang untuk klub juga. Tidak ada yang bisa menghentikan kita berdasarkan apa yang ingin kita kembangkan. Kami turun ke lapangan untuk menghormati jersey, para penggemar dan klub,” pungkasnya. (Sumber: Sportskeeda)

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini