Untuk Pertama Kalinya Manchester City Gelar Pertandingan Pra Musim Di Jepang

Pertandingan lawan Yokohama F. Marinos telah dipastikan menjadi salah satu rangkaian tur pra musim Manchester City.

Sepakbola.com, Yokohama – Manchester City akan mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya sebagai bagian dari tur pra musim 2019 mereka. Di Jepang, The Cityzens akan tampil di ajang Piala EuroJapan melawan klub Yokohama F. Marinos pada 27 Juli di Nissan Stadium.

City, yang perusahaan induknya berinvestasi di klub Yokohama sejak tahun 2014 lalu akan mengumumkan jadwal lebih lanjut seluruh jadwal rangkaian jadwal tur asia pasukan Pep Guardiola. Kabarnya tidak hanya Jepang yang akan menjadi destinasi bagi City di musim panas nanti.

Chief operating officer City, Omar Berrada mengatakan: “Kami senang mengumumkan pertandingan pertama Manchester City di Jepang.”

“Klub ini memiliki basis penggemar yang bersemangat di sana dan kami sangat gembira dengan prospek bermain di depan para penggemar ini untuk pertama kalinya.”

“Ini juga akan menjadi momen spesial bagi City Football Group karena Manchester City dan Yokohama F. Marinos bersatu untuk bertanding dalam pertandingan yang akan memberi Pep dan timnya persiapan hebat untuk musim mendatang.”

Janjikan pertandingan menarik

Kepala eksekutif Yokohama F. Marinos Ryoji Kurosawa menambahkan: “Saya juga senang atas kesempatan ini karena kami menyambut City, klub saudara dari Yokohama F. Marinos, ke Jepang untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.”

“Dengan gaya permainan menyerang F. Marinos, saya benar-benar percaya bahwa laga ini akan menarik bagi para pendukung kedua klub dan penggemar sepak bola Jepang yang lebih luas,” tandas Kurosawa.

Sejak era milenium baru, Jepang memang menjadi salah satu negara favorit di Asia bagi para klub-klub Eropa untuk melaksanakan tur pra musim. Hampir setiap tahun, Jepang selalu kedatangan klub-klub hebat dari Eropa. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini