‘Verratti Akan Sangat Cocok Untuk Manchester United’

Sepakbola.com, Manchester – Mantan pemain depan Manchester United, Dimitar Berbatov percaya bahwa Marco Verratti akan sangat cocok untuk Manchester United setelah gelandang Paris Saint-Germain itu membantu timnya menang di Old Trafford.

Marco Verratti adalah salah satu pemain terbaik di lapangan ketika Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 melawan Manchester United di Liga Champions. Meskipun tanpa pemain bintang seperti Neymar dan Edinson Cavani, gelandang asal Italia ini menunjukkan kualitasnya dan membantu timnya mendominasi pertandingan.

Dimitar Berbatov bermain untuk Tottenham, Manchester United dan Fulham dalam kariernya dan mencetak 94 gol dan 40 assist dalam 229 penampilan. Jelas, kemampuan Marco Verratti mengatur permainan timnya membuat Berbatov terkesan.

Dimitar Berbatov tidak menyembunyikan pujiannya untuk Verratti, dan ia menyatakan pemain itu bisa sangat cocok di skuat Manchester United saat ini, bahkan jika transfer itu sangat tidak mungkin.

“Marco Veratti sangat mengesankan di lini tengah untuk PSG. Yang saya sukai tentang dia adalah bahwa pikiran pertamanya selalu maju. Jika itu tidak memungkinkan, dia senang menjaga bola, mengendalikan tempo dan hampir membuat tim lain tertidur,” ujar Berbatov.

“Verratti adalah bakat yang luar biasa. Dia mengingatkan saya pada Xavi dan Iniesta dalam banyak hal. Dia akan hebat di United di sebelah Nemanja Matic di lini tengah, memungkinkan pemain Serbia itu melakukan pekerjaan kotor saat dia mengendalikan permainan,” pungkasnya.

Manchester United berikutnya akan menghadapi Chelsea di Piala FA dan fokus pada pertandingan Liga Inggris, di mana mereka akan menghadapi Crystal Palace, Liverpool dan Southampton. Setelah itu, mereka akan mencoba membalikkan defisit 2-0 di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain saat ini memimpin klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 10 poin, meski memainkan dua pertandingan lebih sedikit dan hanya akan fokus pada Liga Champions.

Meskipun Manchester United diperkirakan akan mendatangkan pemain ketika bursa transfer terbuka, kontrak Verratti berakhir pada 2021 dan akan membutuhkan upaya besar bagi sang raksasa Liga Inggris untuk mendatangkan pemain itu. (Sumber: Metro)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini