[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 1-3 Real Madrid: Los Blancos Gusur Rojiblancos

Sepakbola.com, Madrid – Derby Madrileno dalam edisi ini dimenangkan oleh Real Madrid, setelah menekuk rival Atletico Madrid dengan skor 3-1 dalam lanjutan La Liga jornada 23 di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/19) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun untuk Atletico, dan menjadi pertama kalinya di musim ini. Hasil yang membuat posisi kedua direbut oleh Real Madrid, dengan keunggulan satu poin atas pasukan Diego Simeone (45). El Real mendekati Barcelona menjadi lima poin, dengan Azulgrana baru memainkan laganya esok hari.

Tekad Los Blancos begitu kuat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tujuh laga beruntun. Mereka membuka keunggulan di laga ini pada menit 16, melalui tendangan salto Casemiro.

GOL Casemiro

Pasukan tuan rumah mampu membalas ketertinggalan pada menit 25. Antoine Griezmann terlepas dari jebakan offside, yang langsung berlari dan menaklukan Courtois dengan sontekannya melalui kolong kiper Belgia.

GOL Griezmann

Tapi sayang kecerobohan Gimenez jelang babak pertama berakhir memberi penalti untuk Madrid, ketika bek asal Uruguay itu melanggar Vinicius pada menit 42. Sergio Ramos yang maju sebagai algojo tak mendapat hambatan berarti, dan membuat skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

GOL Penalti Ramos

Aksi Morata ditunggu-tunggu dalam pertandingan ini. Dia sempat mencetak gol di menit 54. Sayangnya gol itu dianulir karena eks penyerang El Real itu terjebak offside.

Sialnya Atletico kembali kebobolan pada menit 74, ketika mereka gencar melancarkan serangan untuk memperkecil kedudukan. Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor, setelah masuk di babak kedua menggantikan Vinicius.

GOL Bale

Semakin sulit saja karena Los Cholchoneros harus bermain dengan 10 orang. Ketika Thomas Partey diberi kartu kuning kedua di menit 80. Hingga laga usai skor 3-1 tetap menjadi milik Los Merengues.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid XI (4-4-2): Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Lucas; Correa, Partey, Saul, Lemar; Morata, Griezmann

Cadangan: Adan, Luis, Kalinic, Rodrigo, Juanfran, Vitolo, Rubio, Mollejo

Real Madrid XI (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

Cadangan: Navas, Nacho, Bale, Marcelo, Asensio, Ceballos, Mariano

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini