[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayer Leverkusen 3-1 Bayern Munich: The Bavarians Tersandung Lagi

Sepakbola.com, Leverkusen – Pertandingan Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munich digelar di Stadion BayArena, Sabtu (2/2/2019). Bayer Leverkusen tampil gemilang di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Bayer Leverkusen pada menit pertama. Kevin Volland menyambut umpan dari Julian Brandt dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Bayern Munich mampu menahan usaha pemain itu.

Pada menit ke-13 Bayern Munich mencoba untuk balas menyerang. Pemain muda asal Prancis Kingsley Coman melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper Bayer Leverkusen mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Bayer Munich kembali menekan pertahanan Bayer Leverkusen pada menit ke-26. Gelandang tengah asal Jerman Leon Goretzka mencoba untuk melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Tim tamu terus berusaha untuk mendapatkan gol mereka. Pada menit ke-32 Kingsley Coman kembali mengancam gawang Bayer Leverkusen dengan tendangan kaki kanannya, namun ia masih belum mampu menaklukkan kiper lawan.

Terus menyerang, Bayern Munich akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-41. Leon Goretzka menjadi pembuka skor di pertandingan ini setelah sundulannya menembus gawang bayer Leverkusen.

Gol Leon Goretzka (41’)

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan satu gol untuk Bayern Munich. Pada babak kedua, Bayer Leverkusen berusaha untuk bermain lebih menyerang. Dan pada menit ke-53 mereka langsung berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Leon Bailey.

Gol Leon Bailey (53’)

Gol dari Bailey tersebut langsung membangkitkan permainan Bayer Leverkusen. Dan pada menit ke-63 mereka berhasil berbalik unggul setelah tendangan dari Kevin Volland tak mampu dihalau oleh kiper Bayern Munich Sven Ulreich.

Gol Kevin Volland (63’)

Bayern Munich mencoba untuk balas menekan setelah tertinggal dengan skor 2-1. Namun pada menit ke-87 mereka justru kembali kebobolan setelah Lucas Alario mampu membuat Ulreich memungut bola untuk ketiga kalinya dari gawangnya di pertandingan ini.

Gol Lucas Alario (87’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Bayer Leverkusen. Dengan hasil ini, maka Bayern Munich semakin tertinggal dari Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga dengan jarak 7 poin. Sedangkan Bayer Leverkusen menempati posisi ke-7 dengan raihan 30 poin.

Susunan line up Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

BAYER LEVERKUSEN (4-3-3): Lukas Hradecky; Mitchell Weiser, Jonathan Tah, Sven Bender, Wendell; Kai Havertz, Charles Aranguiz, Julian Brandt; Leon Bailey, Kevin Volland (c), Karim Bellarabi.

BAYERN MUNICH (4-2-3-1): Sven Ulreich; Rafinha, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Thomas Müller (c), James Rodriguez, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini