[VIDEO] CUPLIKAN GOL Parma 0-1 Inter: Nerazzurri Akhiri Tren Buruk

Sepakbola.com, Parma – Tim tamu Inter berhasil mencuri kemenangan atas Parma yang berarti mereka mengakhiri empat pertandingan terakhir tanpa kemenangan, dalam lanjutan Serie A giornata 23 di Ennio Tardini, Minggu (10/2/19) dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih berkat satu-satunya gol dari Lautaro Martinez, yang membuat Inter saat ini meraih 43 poin dan duduk di posisi ketiga. Mereka sukses menjauh lima poin dari kejaran AS Roma dan Lazio di posisi keempat dan kelima. Sedangkan Parma berpotensi turun dari posisi 12 andai tim di bawahnya meraih kemenangan di pekan 23.

Pertandingan berjalan cukup menarik, jual beli serangan terjadi. Dan pada 15 menit awal tuan rumah mampu mengendalikan keadaan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya seperti yang diciptakan Juraj Kucka dan Roberto Inglese. Tapi bola belum mau masuk.

Beranjak memasuki seperempat pertandingan, Radja Nainggolan hampir membuka skor dengan tembakaran kerasnya dari luar kotak penalti pada menit 20, tapi bola kirimannya masih tipis di samping gawang.

Peluang terbaik di babak pertama tercipta di menit 22, ketika percobaan tembakan dari sisi kiri lapangan yang dilakukan oleh Gervinho membentur tiang gawang.

Memasuki paruh kedua, ada dua kesempatan terbaik Nainggolan yang tercipta secara beruntun. Peluangnya didapat dari jarak dekat, sayangnya lagi-lagi tak tepat sasaran.

Ini memang belum malamnya Nainggolan, tapi dia berhasil menjadi penyuplai bola dari gol semata wayang yang diciptakan oleh Lautaro Martinez pada menit 79. Ketika umpan terobosannya membelah pertahanan tuan rumah, dan diselesaikan dengan tembakan keras Martinez yang tak bisa dibendung kiper Parma.

GOL Lautaro Martinez

Di sisa 10 menit pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Parma tak mampu berkutik di kandang sendiri, dan harus mengakui keunggulan pasukan Luciano Spalletti dengan skor tipis 0-1.

Susunan Pemain Parma vs Inter

Parma XI (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Alves, Bastoni, Gagliolo; Kucka, Scozzarella, Barilla; Siligardi, Inglese, Kouassi

Cadangan: Frattali, Stulac, Diakhate, Ceravolo, Pepin, Gobbi, Gazzola, Rigoni, Dezi, Bagheria, Biabiany, Sprocati

Inter XI (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, de Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Mario, Nainggolan, Perisic; Icardi

Cadangan: Padelli, Miranda, Dalbert, Candreva, Soares, Ranocchia, Martinez, Gagliardini

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini