[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-2 Girona: Performa Buruk Pasukan Solari

Sepakbola.com, Madrid – Pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Girona digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019). Pasukan Santiago Solari tampil buruk di pertandingan ini, dan menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menit ke-17. Pemain sayap Lucas Vázquez melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper Girona masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-21 Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Pemain muda berbakat Marco Asensio melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun kiper Girona sekali lagi mampu mengamankan gawangnya dengan cermat.

Namun empat menit kemudian, Real Madrid mampu mendapatkan gol yang mereka cari. Gelandang asal Brasil menjadi pemecah kebuntuan Los Blancos, setelah sundulannya tak mampu dihalau oleh pertahanan lawan.

Gol Casemiro (25’)

Jelang babak pertama berakhir, Girona mencoba untuk balas menyerang pertahanan Real Madrid. Álex Granell melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum akurat kali ini.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. Pada menit ke-49 Real Madrid kembali mendapatkan peluang mencetak gol. Penyerang asal Prancis Karim Benzema melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Girona mampu menutup ruang tembaknya dengan baik.

Pada menit ke-59 Girona mencoba untuk melancarkan serangan mereka. Anthony Lozano melepaskan sundulan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper Los Blancos Thibuat Courtois mampu bereaksi dengan cepat untuk mengamankan gawangnya.

Tapi pada menit ke-65 gawang Real Madrid akhirnya kebobolan. Girona mendapatkan hadiah penalti dari wasit, dan pemain tertajam mereka Cristhian Stuani mampu menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Gol Cristhian Stuani (65’)

Berhasil mencetak gol membuat Girona semakin bersemangat. Pada menit ke-71 mereka kembali mendapatkan peluang mencetak gol, namun sayang tendangan Portu masih membentur tiang gawang Real Madrid.

Namun pada menit ke-75 Portu akhirnya berhasil mendapatkan golnya. Pemain itu melepaskan sundulan akurat dari dalam kotak penalti, dan pertahanan Real Madrid tak mampu mencegah gawang mereka kebobolan.

Gol Portu (75’)

Jelang pertandingan berakhir, Real Madrid memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Namun tendangan dari Gareth Bale masih belum mampu membuahkan gol bagi tim tuan rumah.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kekalahan 1-2 Real Madrid. Dengan hasil ini, mkaa Real Madrid menempati posisi ke-3 dengan 45 poin, sedangkan Girona menempati posisi ke-15 dengan 27 poin.

Prediksi line up Real Madrid vs Girona

REAL MADRID XI: Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Ceballos; Vazquez, Asensio, Benzema

GIRONA XI: Bono; Ramalho, Alcala, Juanpe; Porro, Pons, Luiz, Granell, R.Garcia; Portu, Stuani

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini