[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sassuolo 0-3 Juventus: Nyonya Tua Menjauh Dari Kejaran Napoli

Sepakbola.com, Sassuolo – Juventus berhasil memperlebar jarak di puncak klasemen dengan posisi kedua Napoli, usai menaklukkan Sassuolo tiga gol tanpa balas, pada giornata 23 Serie A di MAPEI Stadium, Senin (11/2/19) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua melaju dengan 11 poin di atas Napoli, yang hanya bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina kemarin. Sementara Sassuolo tak beranjak di posisi 1 dengan memperoleh 30 poin.

Sebenarnya tuan rumah memiliki kesempatan untuk unggul dua gol di 10 menit awal. Tapi eksekusi peluang dari Stefano Sensi pada menit 2 dan 5 gagal menggetarkan jala Szczesny.

Juventus mendapat berkah, ketika pemain belakang Sassuolo melakukan blunder dan bola jatuh ke kaki Ronaldo. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti sempat ditepis kiper tuan rumah, sebelum bola disambar oleh Sami Khedira untuk mengubah skor pada menit 22.

GOL Khedira

 

Setelah itu pertandingan berjalan monoton, dan tak banyak kesempatan yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Namun ketika memasuki babak kedua, Juve kembali menaikkan tempo, dan mereka memiliki kesempatan memperlebar jarak pada menit 48. Tapi peluang Daniele Rugani gagal berbuah gol.

Barulah pada menit 70 Juve sukses memperlebar keunggulan. Kali ini Ronaldo yang catatkan namanya di papan skor, usai menyelesaikan sepak pojok memanjakan dari Miralem Pjanic.

GOL Ronaldo

 

Dan Emre Can menutup pertandingan dengan golnya pada menit 86. Serangan balik mematikan ala Juventus, diakhiri dengan sepakan keras menyusur tanah dari eks gelandang Liverpool itu.

GOL Can

 

CUPLIKAN GOL Sassuolo 0-3 Juventus

Susunan Pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo XI (4-3-3): Consigli; Lirola, Magnani, Peluso, Rogerio; Bourabia, Sensi, Locatelli; Berardi, Babacar, Djuricic

Cadangan: Demiral, Magnaneli, Lemos, Matri, Scamaca, Odgaard, Satalino, Boga, Ferrari, Di Francesco, Adjapong, Brignola

Juventus XI: (Szczesny; De Sciglio, Rugani, Caceres, Sandro; Bernardeschi, Khedira, Pjanic; Matuidi, Mandzukic, Ronaldo

Cadangan: Spinazzola, Perin, Dybala, Barzagli, Kean, Cancelo, Pinsoglio, Can, Bentancur

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini