[VIDEO] CUPLIKAN GOL Wolverhampton 1-1 Newcastle United: Gol Dramatis Selamatkan Wolves

Sepakbola.com, Wolverhampton – Pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton vs Newcastle United berlangsung dramanits di Stadion Molineux, Selasa (12/2/2019) dini hari WIB. Gol Willy Boly memupuskan harapan The Magpies yang sudah di depan mata.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Newcastle United pada menit ke-4. Salomón Rondón melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Pada menit ke-18 Wolves mencoba untuk balas menyerang. Raúl Jiménez bekerja sama dengan Matt Doherty sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi.

Saling balas serangan terjadi di pertandingan ini. Pada menit ke-32 Newcastle United mendapatkan peluang melalui tendangan jarak jauh Fabian Schär, namun pemain itu masih belum mampu membidik gawang dengan sempurna.

Jelang babak pertama berakhir, Wolves memiliki peluang bagus melalui tendangan Jonny dari luar kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua Wolves mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Matt Doherty melepaskan sundulan berbahaya dari dalam kotak penalti pada menit ke-49, namun sayang masih belum membuahkan gol.

Dan pada menit ke-56 akhirnya gol tercipta di pertandingan ini, namun yang mendapatkannya adalah Newcastle United. Isaac Hayden menjadi sosok yang menjebol gawang tim tuan rumah, setelah ia mampu memanfaatkan umpan dari Fabian Schär dengan baik.

Gol Isaac Hayden (56’)

 

Wolves mencoba untuk menyerang demi mendapatkan gol penyama kedudukan. João Moutinho melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-73, namun usahanya masih diblok oleh pertahanan lawan.

Pada menit ke-85 giliran Raúl Jiménez yang mengancam gawang Newcastle. Pemain itu melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun ia pun masih menemui kegagalan.

Baru pada menit ke-90 Wolves berhasil mendapatkan gol yang mereka tunggu. Willy Boly sukses menjebol gawang Newcastle United setelah mampu memanfaatkan umpan dari Adama Traore. Wolves pun mampu menghindari kekalahan di pertandingan ini.

Gol Willy Boly (90’)

 

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, maka untuk sementara Wolves menempati posisi ke-7 di klasemen Liga Inggris dengan 39 poin. Sedangkan Newcastle menempati posisi ke-16 dengan 25 poin.

CUPLIKAN GOL Wolverhampton 1-1 Newcastle United

Susunan line up Wolves vs Newcastle United

Wolves XI: Patricio, Doherty, Bennett, Boly, Coady, Jonny, Neves, Moutinho, Dendoncker, Jimenez, Jota.

Newcastle XI: Dubravka, Yedlin, Lejeune, Schar, Lascelles, Ritchie, Hayden, Longstaff, Atsu, Perez, Rondon.

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinataa

Komentari Artikel Ini