Vinicius Lopes Termotivasi Kritikan Jakmania

Bek anyar Persija Jakarta asal Brasil Vinicius Lopes dinilai menjadi biang kerok kegagalan Macan Kemayoran mengamankan kemenangan lawan PS TIRA Persikabo di Piala Indonesia.

Sepakbola.com, Jakarta – Bek Persija Jakarta, Vinicius Lopes menuai kritik Jakmania akibat tampil kurang bagus saat jumpa PS TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17//20192). Dua kesalahan pemain yang akrab Neguete membuat timnya dua kali kebobolan sekaligus membuat Persija hanya bermain imbang 2-2 pada laga tersebut.

Selepas laga imbang melawan PS TIRA Persikabo, pemain asal Brasil itu menjadi sasaran kritikan pedas dari Jakmania. Meski begitu, Neugete menganggap situasi tersebut lumrah. 

Pemain bernomor punggung 13 ini mengaku menghargai kritikan yang tertuju kepadanya. Ia pun siap memperbaiki kekurangan dalam penampilannya. Ia juga termotivasi dengan kritik membuatnya tampil lebih baik lagi.

“Tekanan atau kritik itu hal biasa dalam sepakbola. Setiap suporter ingin pemainnya bermain bagus di setiap pertandingan. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Neguete dilansir situs klub.

Tingkatkan penampilan

Lebih lanjut, pemain jangkung sadar di laga melawan PS TIRA Persikabo ia tampil kurang maksimal. Maka dari itu ia berjanji akan memperbaiki performanya saat kembali mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Ivan Kolev.

“Memang di dua laga ini saya sudah berusaha maksimal namun saya akui sedikit kurang. Saya akan tingkatkan lagi dengan tampil lebih maksimal lagi agar penampilan saya juga lebih bagus lagi dan bisa membawa Persija menang lawan selanjutnya,” tambahnya.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Persija vs PS TIRA Persikabo akan berlangsung pada Minggu (24/2/2019). Rencananya pertandingan kandang Persija ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Komentari Artikel Ini