Wawan Hendrawan Siap Bermain Lawan Persela

Sepakbola.com, Jakarta – Wawan Hendrawan dipastikan fit saat Bali United bertemu Persela Lamongan pada Senin (18/2/2019) malam. Wawan yang sempat menderita demam mengatakan bila kondisinya sudah pulih dan cukup fit untuk pertandingan nanti malam.

Tentunya kehadiran Wawan sangat penting, mengingat Bali United lainnya, Samuel Reimas dipastikan harus absen di laga nanti lantaran baru saja melangsungkan acara pernikahan di Serui.

“Alhamdullilah, kondisi saya saat ini sudah membaik daripada sebelumnya. Saya juga sudah gabung latihan di beberapa hari terakhir. Jadi saya sangat siap menghadapi Persela di babak 16 besar Piala Indonesia,” ujar Wawan.

Disinggung mengenai kesiapan tim secara keseluruhan, ia menyebut bila laga nanti akan menjadi laga yang sangat penting bagi tim Serdadu Tridatu.

“Laga menghadapi Persela Lamongan tentu sangat penting. Pertandingan tandang besok saya berharap kami tidak kebobolan untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya. Mengenai peluang tampil, semua tergantung tim pelatih. Yang pasti saya selalu siap,” kata Wawan.

Tim Serdadu Tridatu sendiri memiliki rekor cukup bagus ketika bermain di Stadion Surajaya. Dalam dua kali lawatannya, Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses meraih satu kemenangan dan satu hal imbang.

Komentari Artikel Ini