3 Klub Yang Berpeluang Dapatkan Griezmann Akhir Musim Ini

Sepakbola.com – Antoine Griezmann, pemain andalan Atletico Madrid, merupakan salah satu penyerang paling konsisten di dunia saat ini. Dia bisa bermain sebagai striker kedua atau gelandang serang. Dia tidak diragukan lagi adalah alasan utama di balik kebangkitan Atletico di dunia sepak bola dalam lima tahun terakhir.

Sangat jelas sebagian besar klub top di dunia ingin memiliki pemain seperti Griezmann di tim mereka. Dan berikut adalah tiga klub yang berpotensi mendapatkan Griezmann pada pertengahan tahun ini.

Manchester United

Manchester United tampak menjadi tujuan yang paling disukai Griezmann. Dia selalu dikaitkan dengan klub paling populer di dunia. Selain itu, United juga membutuhkannya, karena mereka sering cenderung kurang memiliki kreativitas dan ketajaman di lini depan.

Griezmann memiliki kemampuan untuk mempertahankan bola, dan juga mengontrol tempo permainan. Dia mampu memainkan umpan tajam ke striker di dalam dan di sekitar kotak penalti oposisi. Selain itu, Dia juga bisa mencetak gol sendiri, dan harus menikmati kesempatan bermain bersama para pemain seperti Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Barcelona

Barca tampaknya menjadi pilihan yang paling masuk akal bagi Griezmann untuk pindah, jika ia memutuskan untuk bertahan di LaLiga. Kemampuannya untuk memainkan umpan pendek dan mempertahankan kepemilikan bola membuatnya menjadi pemain yang cocok untuk Barcelona. Dia juga bisa menjadi rekan yang hebat bagi Lionel Messi di lini serang Barca.

Dengan Luis Suarez kemungkinan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat, Barca akan senang memiliki pemain seperti Griezmann dalam susunan pemain mereka. Selain itu, lini tengah Barca juga terkadang kurang memiliki kreativitas, karena pemain seperti Sergio Busquets, Arturo Vidal dan Arthur Melo lebih banyak bertugas untuk bertahan.

Namun, ini bukan langkah mudah, karena sangat sedikit pemain yang benar-benar pernah pindah ke Barca dari Atletico. Barca telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Griezmann di masa lalu, dan tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa melanjutkannya.

Bayern Munich

Raksasa Jerman mungkin tidak mempertahankan pemain veteran Franck Ribery dan Arjen Robben di skuat mereka untuk musim depan, dan mereka akan mencari pengganti yang cocok. Mereka memiliki sejumlah pemain muda dan menjanjikan seperti Serge Gnabry, James Rodriguez dan Gorretzka di skuat mereka, dan Griezmann bisa melengkapi itu.

Griezmann juga mungkin akan menikmati permainan di Bundesliga, yang memiliki rata-rata jumlah penonton tertinggi di antara semua liga domestik Eropa. Selain itu, bermain untuk Bayern juga membuatnya memiliki peluang besar untuk sukses di Liga Champions. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini