4 Klub Besar Eropa Siap Bertarung Demi Hudson-Odoi

Sepakbola.com, London – Callum Hudson-Odoi sepertinya akan menjadi salah satu objek pertempuran transfer yang luar biasa pada bursa transfer musim panas nanti. Saat ini kabarnya ada empat klub besar Eropa yang mengincar tanda tangannya.

Hudson-Odoi baru saja menjalani laga debut untuk tim senior Inggris pada Jumat (22/3/2019) dini hari WIB lalu. Hudson-Odoi tampil selama 20 menit di laga kulifikasi Euro 2020 menghadapi Republik Ceko.

Nama Hudson-Odoi sempat ramai diperbincangkan pada bursa transfer Januari lalu. Kala itu Bayern Munchen bahkan sudah menawarkan dana sebesar 35 juta pound kepada Chelsea yang kemudian masih ditolak oleh The Blues.

Kini, Bayern Munchen bukan satu-satunya klub besar yang berminat pada Hudson-Odoi. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester City serta satu klub Jerman, Borussia Dortmund, siap mati-matian demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Liverpool berniat untuk menjadikan Hudson-Odoi sebagai pelapis sepadan dari Sadio Mane yang dalam beberapa musim terakhir sama sekali sulit untuk digantikan.

Sementara itu Manchester United yang sepertinya akan banyak melepas pemain di bursa transfer musim panas nanti tentu butuh sosok pemain baru yang lebih segar. Callum Hudson-Odoi yang masih muda dan punya potensi besar tentu menarik perhatian Setan Merah.

Di sisi lain, Borussia Dortmund mencoba memanfaatkan kedekatan antara Jadon Sancho dan Hudson-Odoi untuk memenangkan pertarungan ini. Magnet BVB sebagai tim yang kerap mengorbitkan pemain muda juga bisa saja menarik minat dari Hudson-Odoi.

Siapapun yang pada akhirnnya bisa mendapatkan Hudson-Odoi pada musim panas nanti pasti tak akan mengeluarkan dana yang sedikit. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini