5 Pemain Manchester United Yang Tampil Buruk Melawan Arsenal

Kekalahan dengan skor 0-2 lawan Arsenal pada pekan ke-30 di Emirates Stadium membuat Manchester United kehilangan peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Sepakbola.com, London – Manchester United mengalami kekalahan di tangan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Emirates. Kekalahan itu bisa dibilang sebagai momen menyakitkan bagi Manchester United karena mereka tampak seperti tim yang lebih baik, tetapi mereka tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapatkan. Dan selain itu, ada beberapa pemain Ole Gunnar Solskjaer yang tampil di bawah standar. Berikut adalah 5 pemain yang gagal tampil bagus di pertandingan ini.

Klasemen Liga Inggris 11 Maret 2019: Arsenal Mulai Ancam Tottenham

Nemanja Matic

Nemanja Matic masuk ke tim setelah lama absen dari tim Solskjaer karena cedera, dan ia tampak agak lesu sejak awal. Dia tidak benar-benar membantu Fred di lini tengah, dan sepertinya pemain asal Brasil itu yang mengemban sebagian besar tugas di tim. Matic tidak mampu memenangkan duel seperti dulu dan juga tidak bisa mempertahankan dominasi di tengah lapangan.

Dia menunjukkan performa yang lebih baik pada babak kedua, tetapi itu sudah terlambat untuk Setan Merah. Matic memainkan beberapa operan bagus ketika dia menguasai bola, tetapi dia didominasi oleh Granit Xhaka untuk waktu yang lama.

Paul Pogba

Pemain asal Prancis ini memasuki pertandingan setelah absen dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions karena skorsing. Pogba memulai pertandingan dengan sangat lambat dan dia tampak kurang bisa terlibat dalam permainan timnya. Dia kerap kehilangan bola dan sentuhannya juga tidak memuaskan.

Dia tidak terlalu mengecewakan di babak pertama, tetapi performanya menurun di babak kedua. Itu adalah pertandingan yang tidak bisa dipengaruhi oleh Pogba dan mungkin merupakan penampilan terburuknya di bawah Solskjaer.

Victor Lindelof

 

Victor Lindelof untuk pertama kalinya di bawah Solskjaer tampak agak goyah di lini belakang. Bek tengah asal Swedia itu telah memainkan banyak pertandingan dalam sebulan terakhir untuk Manchester United dan kelelahan mungkin berdampak pada performanya di pertandingan ini.

Dia gagal menjaga pergerakan Alexandre Lacazette beberapa kali dalam pertandingan, dan juga kesulitan untuk mempertahankan bola dengan stabol. Lindelof tidak memiliki permainan terbaiknya di pertandingan ini.

Marcus Rashford

 

Marcus Rashford datang ke pertandingan ini dalam performa terbaik, tetapi dia tidak bisa memberikan pengaruh besar di Emirates. Secara keseluruhan performanya bagus, tetapi sentuhan terakhirnya sangat mengecewakan. Dia melewatkan beberapa peluang bagus dan tidak mampu mendapatkan ketajamannya.

Pemai asal Inggris ini tampak agak letih dan lesu dalam pertandingan dan itu bisa jadi karena fakta ia telah memainkan hampir setiap pertandingan untuk Setan Merah pada bulan lalu. Rashford akan sangat kecewa jika mengingat penampilannya di pertandingan ini.

David de Gea

David De Gea kali ini tidak memiliki performa yang baik di Emirates setelah kepahlawanannya musim lalu. Gol pertama Arsenal seharusnya benar-benar bisa diselamatkan olehnya. Tendangan Granit Xhaka melengkung di udara, tetapi angin bukanlah alasan bagi salah satu kiper terbaik di dunia.

Solskjaer akan sangat kecewa dengan cara bagaimana gol pertama datang untuk Arsenal. Manchester United tampak sepert tim yang lebih baik pada hari itu, tetapi The Gunners lebih efektif di depan gawang daripada Setan Merah. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini