Arthur Menyesal Datangi Pesta Ulang Tahun Neymar

Sepakbola.com, Barcelona – Arthur mengaku salah karena menghadiri ulang tahun Neymar tak lama sebelum pertandingan Copa del Rey Barcelona dengan Real Madrid. Gelandang tim nasional Brasil ini merayakan ulang tahun Neymar di Paris pada bulan Februari.

Arthur menjadi starter melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Copa Clasico dua hari kemudian, dia mengalami cedera hamstring saat pertandingan. Kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Champions hari Kamis melawan Lyon, Arthur menyesal datang ke acara tersebut.

“Saya kira begitu,” kata Arthur saat konferensi pers ketika ditanya apakah hal itu salah dikutip dari sportskeeda.com (12/3). “Terkadang hidup ini naik turun, saya ingin pergi, tetapi saya juga sadar akan tanggung jawab saya,”

“Saya tahu apa yang saya lakukan, tetapi jika ada yang kesal dengan hal itu, rekan setim saya membantu saya . Saya sangat berterima kasih kepada manajemen klub, yang selalu menunjukkan kekhawatiran kepada saya.”

“Itu masa yang sulit, tetapi saya gembira ketika pulih dari cedera. Saya tahu saya harus banyak berkembang sebagai seorang individu, ketika saya membutuhkan bantuan, saya selalu menerima bantuan dan saya sangat senang berada di sini di Barca. “

Neymar yang absen saat PSG kalah mengejutkan di leg kedua Liga Champions kontra Manchester United karena cedera dikabarkan berkali-kali akan kembali ke Barcelona. Namun Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengannya, menurut Arthur semua ini tergantung Neymar.

“Itu pilihan baginya yang bisa dipikirkan,” kata Arthur. “Dia perlu berbicara dengan keluarganya tentang hal itu,”

“Sebagai teman, saya hanya berharap yang terbaik. saya tidak tahu apa pilihannya. Sebagai teman yang bisa saya lakukan hanyalah berharap yang terbaik baginya. Bukan saya yang menandatangani surat-surat itu (transfer),” tegasnya. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini