Benzema Serang Kritikus Yang Lupa Dengan Prestasi Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Karim Benzema mendesak para kritikus untuk mengingat prestasi Real Madrid dan tidak menggangu mereka dengan pertanyaan tentang Jose Mourinho.

Benzema mampu tampil bagus dan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Real Madrid atas Real Valladolid. Torehan itu pun membuat jumlah golnya menjadi 22 musim ini. Namun sebelum kemenangan itu, Real Madrid berada dalam situasi yang goyah.

Mereka mengalami kekalahan beruntun di kandang melawan Barcelona dan Ajax Amsterdam, yang mengakhiri harapan mereka untuk bisa meraih gelar di Copa Del Rey dan Liga Champions musim ini.

“Kami mengalami kekalahan di pertandingan yang sangat penting melawan Ajax dan tampaknya kami tidak pernah memenangkan apa pun selama ini,” kata Benzema, dalam kutipan yang dilaporkan oleh Marca.

“Jangan lupa, kami telah memenangkan banyak gelar selama ini. Itu sangat sulit dan sangat penting,” tambahnya.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Valladolid 1-4 Real Madrid: Los Blancos Akhirnya Menang Lagi

Dukung Solari

Tapi musim tanpa trofi setelah sebelumnya meraih empat gelar Eropa dalam kurun waktu lima tahun bukan pertanda baik bagi Solari. Beberapa laporan yang muncul pun menunjukkan dia bisa segera digantikan oleh Mourinho.

“Saya berharap Solari ada di sini sampai akhir musim, tetapi itu adalah masalah klub dan saya tidak ingin membahasnya. Kami mendukung Solari. Jika sebuah skuat tidak berada di belakang pelatih mereka, maka mereka tidak akan memainkan pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini. Mengapa harus ganti pelatih sekarang? Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan kami berharap dia akan tetap bersama kami,” lanjut Benzema.

Ditanya tentang potensi Mourinho menjadi pelatih Madrid berikutnya, pemain depan asal Prancis itu menjawab: “Saya tidak bisa menjawab Anda, saya punya pelatih sekarang dan ini masalah klub. Dieliminasi dari Copa [del Rey] dan Liga Champions adalah kenyataan yang sulit.”

“Sepak bola seperti itu. Kami harus melanjutkan usaha kami dan berusaha memenangkan 11 pertandingan yang tersisa. Kami selalu harus menang, kami memiliki tim yang hebat. Kami hanya harus bersatu. Saya tidak bermaksud hanya pendukung, para jurnalis juga. Ketika saya berbicara tentang orang, saya berbicara tentang semua orang,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini