Bintang Baru Jerman Impikan Gabung Ke Inter Milan

Nico Schulz tampil starter dalam 88 persen laga Hoffenheim di Bundesliga dengan catatan statistik satu gol plus empat assist dalam 24 pertandingan.

Sepakbola.com, Hoffenheim – Bintang baru Hoffenheim dan tim nasional Jerman, Nico Schulz memberikan pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini. Schulz berujar bahwa ia ingin pindah ke Inter Milan yang ia anggap sebagai tim impiannya.

Nama Nico Schulz mulai mencuat ke permukaan sejak musim lalu. Di musim ini pemain berusia 25 tahun itu terus menunjukan perkembangan yang bagus. Terbaru, ia mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu Jerman meraih kemenangan 3-2 di kandang Belanda dalam laga kualifikasi Euro 2020.

“Ada sederet tim luar biasa yang bermain di Liga Champions setiap tahunnya. Bisa bermain di level tertinggi setiap musim adalah impian saya dan Inter selalu menjadi klub impian saya,” ungkap Schulz dilansir dari Goal.

“Tapi saya sangat santai saat ini, terutama karena sudah di klub besar seperti Hoffenheim dan saya sangat senang di sini. Saya merasa, bahkan jika saya tidak dijual,” tandasnya.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Belanda 2-3 Jerman: Van Dijk Cs Kalah Secara Menyakitkan

Fleksibel di sisi kiri lapangan

Nico Schulz adalah tipe permain serba bisa. Posisi aslinya adalah bek sayap kiri. Namun, ia juga bisa bermain dengan baik jika dipasang di posisi gelandang sayap kiri bahkan winger kiri sekalipun.

Transfermarkt mencatat dari Schulz lebih sering dipasang sebagai gelandang sayap kiri musim ini yakni 19 dari 24 penampilan di Bundesliga. Sementara lima pertandingan sisanya ia jalani di posisi fullback kiri.

Inter Milan sendiri bukan menjadi klub yang asing bagi pemain-pemain dari Jerman. Beberapa pemain dengan nama besar seperti Lothar Matthäus, Oliver Bierhoff dan Lukas Podolski sempat memperkuat I Nerazzurri di waktu yang berbeda. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini