Bisa Bobol Gawang Milan Lagi, Gerrard Senang Bukan Main

Sepakbola.com, Liverpool – Steven Gerrard sangat senang bisa menjadi penentu kemenangan saat ia membantu Liverpool Legends melawan Milan Glorie dalam sebuah laga amal di Stadion Anfield pada Sabtu (23/3/2019/) malam WIB lalu.

Lebih dari 50 ribu penonton memadati Anfield untuk menyaksikan laga antara legenda Liverpool kontra para legenda AC Milan dalam sebuah laga amal. Para penonton di laga itupun bisa dikatakan sangat puas.

Selain bisa kembali melihat para idola mereka bermain, di laga itu para penonton disajikan lima gol indah, tiga dari Liverpool dan sisanya dari Milan. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Liverpool Legends.

“Selalu menjadi waktu yang istimewa untuk datang ke Anfield, terutama ketika stadion ini penuh, dan saya mengenakan jersey ini,” kata Gerrard kepada situs resmi Liverpool.

“Bermain melawan Milan dengan semua mantan rekan satu tim saya, dan untuk mendapatkan gol kemenangan, jelas merupakan perasaan yang istimewa. Terima kasih kepada semua orang karena telah keluar dan mendukung kami.”

“Saya dan rekan-rekan memberikan waktu luang mereka – mereka bisa bersama keluarga mereka di tempat lain tetapi mereka ingin datang ke sini untuk tujuan yang baik dan untuk menghibur para pendukung,” tandas Gerrard.

Steven Gerrard bukan kali pertama ini saja bisa membobol gawang AC Milan. Pria yang kini menjadi manajer Rangers itu sempat melakukannya di final Liga Champoions 2005.

Kala itu Liverpool sempat tertinggal 0-3 di babak pertama. Kemudian Gerrard mencetak gol pertama Liverpool di laga itu dan menginspirasi The Reds untuk berbalik menjadi pemenang di babak adu tendangan penalti. (Sumber: Liverpool FC)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini