Legenda Arsenal Sarankan Depay Kembali Ke Liga Inggris

Sepakbola.com, Lyon – Memphis Depay mungkin akan kembali ke Premier League pada musim panas tahun ini, tetapi harus ke Manchester United. Ini merupakan anggapan mantan pemain Arsenal, Robert Pires yang mengatakan winger Lyon ini masih punya urusan yang belum selesai di Inggris. Namun, Pires yakin Depay termotivasi membuktikan United salah menjualnya pada tahun 2017 dan bergabung Lyon.

Pires mengatakan Depay sedang mencari jalan transfer dari Lyon musim panas ini, tetapi karena dia sudah pernah tinggalkan United mungkin mereka akan rugi bila merekrutnya kembali.

“Saya pikir Depay ingin kembali ke Premier League dan dia merasa belum menyelesaikan urusannya di Inggris. Dia tidak bahagia di Lyon dan telah menyatakan ambisinya pergi musim panas ini untuk klub besar di Eropa,” kata Pieres dikutip dari manchestereveningnews.co.uk (5/3).

Depay telah mencetak 34 gol dan 38 assist dalam 104 penampilan untuk Lyon, menunjukkan performa layak dengan harga 30 juta poundsterling (sekitar Rp558 miliar), harga transfernya ke Manchester United pada tahun 2015.

Tapi dia gagal memenuhi harapan orang-orang di Old Trafford, dan Pires berpendapat keengganan United untuk memberinya waktu bisa menjadi faktor penting dalam tujuan Depay berikutnya.

“Itu tidak berhasil untuknya di Manchester United dan Depay pemain yang sangat bangga. Dia mungkin merasa tidak diberi kesempatan tampil dan mendapatkan hak untuk tinggal lebih lama mengingat dia masih sangat muda dan sempat menunjukkan kualitasnya dari potensi yang tidak diragukan lagi,”

“Depay mungkin ingin kembali ke Manchester United atau dia mungkin termotivasi untuk membuktikan mereka salah dengan bergabung ke saingan Setan Merah di Premier League. Akan menarik melihat apa yang terjadi musim panas ini.” Tambah Pires. (Sumber: manchestereveningnews.co.uk)

Komentari Artikel Ini