Digasak Frankfrut, Spalletti Kritik Semangat Juang Pemain Inter

Sepakbola.com, Milan – Luciano Spalletti merasa Inter langsung kehilangan harapan di Liga Europa setelah gol Luka Jovic membawa Eintracht Frankfurt unggul cepat pada pertandingan di Giueseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB.

Frankfurt unggul cepat di menit kelima dan tuan rumah tak mampu membalas hingga laga usai. Nerazzurri pun melanjutkan catatan negatif usai gagal merengkuh tiket perempat final Liga Europa.

Frankfurt sebenarnya bisa mencetak gol lagi jika Samir Handanovic tidak tampil gemilang. Sementara sepakan Sebastien Haller juga membentur mistar dan golnya dianulir.

Setelah pertandingan, Spalletti yang timnya bermain tanpa Lautaro Martinez dan absennya Mauro Icardi, mengakui Inter tidak punya kepercayaan diri untuk comeback.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 0-1 Eintracht Franfurt: Gol Tunggal Jovic Pecundangi Nerazzurri

“Kami agak kekurangan semuanya. Kami cepat kehilangan keseimbangan dan membuat beberapa kesalahan di awal,” katanya kepada Sky Sports Italia dikutip dari sportskeeda.com (15/3).

“Itu menjadi pertandingan yang sangat sulit. Jika Anda tidak menguasai area lebih dahulu atau melakukan operan buruk, semuanya menjadi terbuka. Jika Anda memperlakukannya dengan lebih berkualitas, itu dalam kendali Anda.

“Bahkan ketika menggerakkan bola di antara ruang yang ada, kami tidak pernah memperhatikan yang perlu dilakukan. Gol awal meningkatkan ketegangan dan membuat kami merasa seolah-olah tidak ada peluang. Kami langsung kalah.”

Selanjutnya Inter bersiap menghadapi rival sekotanya, AC Milan, untuk pertandingan Serie A yang krusial, Minggu (17/3/2019). Milan dan Inter, bersama dengan Roma, sedang bersaing ketat dalam berbur tiket Liga Champions musim depan. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini