Disingkirkan Manchester United, Tuchel: Pemain PSG Ingin Liburan

Sepakbola.com, Paris – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan banyak pemainnya ingin liburan usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh Manchester United.

Memimpin 2-0 pada leg pertama di Old Trafford, PSG kalah 3-1 di Parc des Princes. Ini ketiga kalinya PSG tersingkir di babak knock-out Liga Champions.

“Hanya beberapa hari setelah pertandingan, banyak pemain ingin musim ini berakhir dan berlibur sebentar,” kata Tuchel saat konferensi pers, Senin (11/3) dikutip dari espn.co.uk (11/3). “Itu bukan pilihan,” katanya.

“Kami tidak akan memenangkan Liga Champions musim ini, tetapi ini kesempatan bagi kami untuk bertindak seperti juara.”

Presnel Kimbempe angkat bicara setelah kekalahan tersebut. Ia menegaskan komitmennya untuk proyek PSG dan sulit tidur sejak kekalahan tersebut. Namun Tuchel menegaskan ini saatnya bergerak maju.

“Saya belum mendengarkan pendapat Presnel,” kata Tuchel. “Saya merasa pasukan saya lebih tegang dari sebelum pertandingan di Manchester,” tambahnya.

“Para pemain saya sangat serius di sesi latihan hari Minggu. Pertandingan pekan lalu berbeda dari Manchester atau Belgrade. Saya merasa berbeda dengan Presnel. Jika dia merasa (bersalah) seperti itu tentang dirinya sendiri, maka dia harus mengubah banyak hal. Ini bukan saatnya untuk mencoba menjelaskan yang tidak bisa dijelaskan.” Tegasnya.

Di liga domestik PSG tetap merajai Ligue 1, mereka unggul 14 poin di puncak klasemen dari Lille yang duduk di urutan kedua. Les Parisiens juga masuk ke semifinal Coupe de France melawan Nantes. (Sumber: espn.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini