Borussia Dortmund Abaikan Rumor Transfer Sancho

Sepakbola.com, Dortmund – Borussia Dortmund terus mengabaikan rumor transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc merasa rumor itu tidak relevan.

Pemain berusia 19 tahun itu baru meninggalkan Manchester pada musim panas 2017, dia memutuskan meninggalkan City ke Jerman setelah kesulitan mendapat kesempatan.

Manchester United dikabarkan menyiapkan dana besar untuk membawa Sancho kembali ke Manchester, tetapi dengan seragam Setan Merah. Dortmund tidak berniat berpisah dengan aset berharganya ini,  pemain muda yang bersinar cerah di Bundesliga musim ini.

Zorc mengatakan kepada BILD soal transfer: “Saya tidak tahu apa-apa tentang itu dan tidak ada relevansinya,” katanya. Ini kedua kalinya Dortmund menanggapi rumor soal United.

Setan Merah tidak akan mengendurkan sikap mereka karena Sancho dianggap sebagai bagian penting dari rencana masa depan United, terlebih dia merupakan pemain asal Inggris.

Ketika ditanya apakah penjualan Sancho bisa menimbulkan sanksi di jendela transfer, Zorc mengatakan transfernya akan suli: “Saya jauh dari memberi label harga pada Jadon, tetapi saya akan mengatakan, bahkan untuk klub terbesar di dunia, transfernya akan sulit sekarang,”

“Jadon akan bermain di Dortmund musim depan dan kami pasti sudah menyusun rencana dengannya.”

Sementara raksasa Jerman melakukan yang terbaik untuk menjauhkan Sancho dari rumor transfer ke United mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menganggap dia pilihan yang tepat bagi United.

“Saya akan membawanya [ke Manchester United] sepanjang waktu. Orang Inggris, muda, lapar dan berbakat, hanya itu yang perlu saya ketahui.”

United mungkin harus bersabar dalam mengejar Sancho, tetapi ada secercah harapan. Zorc memang ingin mempertahankan layanan remaja selama mungkin, tetapi dia juga percaya Sancho tidak akan sampai pensiun di Dortmund. Dia menambahkan: “Dia pasti tidak akan bermain sampai pensiun di Dortmund. Itu benar.”

Sancho berkomitmen menandatangani kontrak baru dengan Dortmund pada Oktober lalu, yang mengikatnya hingga 2022. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini