Terungkap! Ternyata Drogba Yang Sarankan Balotelli Perkuat Marseille

Sepakbola.com, Marseille – Didier Drogba mengaku sebagai orang yang menyarankan Mario Balotelli untuk bergabung dengan Olympique Marseille. Drogba mengatakan pada Balotelli bahwa Marseille adalah klub yang bagus untuk ia perkuat.

Pemain internasional Italia itu pindah dari Nice pada bursa transfer Januari lalu. Sejauh ini Balo telah membuat dampak yang sensasional dengan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan kompetitif bersama Marseille.

“Saya sangat senang melihat penampilan terkini Balotelli, terutama karena kami sempat berbicara sebentar sebelum dia pindah ke Marseille,” kata Drogba kepada situs resmi Ligue 1.

“Saya mengatakan kepadanya: ‘Anda memiliki kesempatan ini, jadi ambillah, karena ini adalah klub yang akan baik untuk Anda.’ Dan sekarang Mario benar-benar tampil bagus. Dia mulai mencetak lagi dan saya senang.”

Meski tampil tajam bersama Marseille, Mario Balotelli belum bisa menarik minat Roberto Mancini untuk memanggilnya kembali ke skuat tim nasional Italia untuk menghadapi laga Kualifikasi Euro 2020 pada pekan depan. Mancini lebih memilih untuk mengandalkan Ciro Immobile, Moise Kean dan penyerang gaek, Fabio Quaglirella untuk mengisi pos lini serang Gli Azzurri.

Sementara itu, Marseille bukanlah klub yang asing bagi Didier Drogba. Sebelum bergabung dan besar di Chelsea, legenda asal Pantai Gading itu sempat mengembangkan karier di Marseille selama beberapa musim. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini