Egy Maulana Vikri Enjoy Jalani Latihan Perdana Bersama Timnas U-23

Sepakbola.com, Jakarta – Akhirnya seluruh pemain tim nasional Indonesia U-23 yang dipanggil Indra Sjafri komplet menjalani pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23. Hal itu setelah dua pemain yang bermain di Eropa yakni Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri bergabung pada latihan Kamis (14/3/2019).

Egy pun dalam latihan tersebut terlihat enjoy meski baru tiba semalam, Rabu (13/3/2019). Tak ada kesulitan dirasakan Egy termasuk perbedaan cuaca dari Polandia ke Indonesia. Bahkan ia hanya membutuhkan waktu adaptasi lima menit saja.

“Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat beradaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih (Indra Sjafri). Ya, tidak ada masalah sampai saat ini,” kata Egy.

“Mungkin butuh lima menit untuk penyesuaian saja. Soal cuaca tidak ada masalah karena saya pernah tinggal di sini,” tegasnya.

Siap bersaing sehat

Meski datang terlambat Egy mengaku siap mengikuti ritme yang diberikan Pelatih Indra Sjafri. Pemain asal klub Lechia Gdanks ini juga mengaku siap bersaing dengan pemain ada. Kehadiran Egy telah ditunggu-tunggu di masa persiapan Garuda Muda sebelum tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Nama Egy sudah dipastikan ikut bagian 23 nama ke Vietnam.

“Yang pasti ini pemain pilihan terbaik dari pelatih yang ada di Indonesia. Bersaing di sini secara sehat, nanti seperti apa yang pelatih mau biar dia yang menentukan,” tutur Egy.

Komentari Artikel Ini