Fabiano Beltrame, Pilihan Solusi Keroposnya Lini Belakang Persib Bandung

Fabiano Beltrame yang telah bermain di Indonesia sejak 2005 mengajukan proses naturalisasi agar bisa didaftarkan sebagai pemain lokal Persib Bandung.

Sepakbola.com, Bandung – Akhirnya Persib Bandung mengumumkan perekrutan Fabiano Beltrame untuk musim 2019. Fabiano bakal dihitung sebagai pemain berstatus naturalisasi di Persib, meski hingga saat ini proses tersebut belum selesai. 

Kehadiran Fabiano diharapkan jadi solusi lini belakang Maung Bandung yang keropos. Total lima kali gawang Persib dibobol oleh lawan-lawannya selama penyisihan grup di Piala Presiden 2019.

Apalagi Persib juga memiliki pemain berkualitas sebelumnya dengan kehadiran Saepuloh Maulana, Bojan Malisic, Indra Mustaffa, dan M Fisabillah sebelumnya. 

“Masih ada waktu karena kompetisi ‘kan dimulai pada Mei 2019, pelatih mencoba untuk melakukan latihan dan membawa Fabiano,” tukas Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim.

Pasang target juara

Sementara itu pemain yang musim lalu membela Madura United ini sangat antusias bisa bergabung dengan Persib. Ia siap membuktikan jika dirinya siap jadi andalan Maung Bandung.

“Saya senang sekali akhirnya bisa datang, terima kasih sudah menunggu saya lama sekali. Saya senang, bangga sekali, karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini,” ungkap Fabiano.

Dirinya memaparkan memilih Persib karena sudah lama dikait-kaitkan, namun baru terealisasi di usia 36. Fabiano juga menyebutkan ia selalu ingin berada di klub yang menargetkan juara.

“Ya, mungkin karena saya tahu klub yang tahun ini punya target juara saya yakin tahun ini pilih Persib. Dan semoga juara,” katanya berharap.

Komentari Artikel Ini