Gareth Bale Akan Disambut Baik Jika Kembali Ke Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Pemain belakang Tottenham Hotspur Ben Davies, menegaskan Gareth Bale akan disambut dengan tangan terbuka jika meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Spurs.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu menjadi spekulasi belakangan ini, terutama setelah Los Blancos sulit mendapat hasil memuaskan dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo.

Bale merupakan bintang Tottenham sebelum pindah ke Spanyol, dan rekan setimnya di Wales Davies mengatakan: “Dia mendapat kritikan di Madrid baru-baru ini, tetapi bagi Wales dia selalu merupakan pemain brilian.

“Saya akan selalu mengatakan kritikan itu tidak adil, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami melihatnya setiap hari dalam latihan. Saya pasti akan menyambutnya jika ia memutuskan kembali ke Tottenham. Tapi saya tidak tahu seberapa mungkin itu,” tambahnya.

Wales mengalahkan Slovakia dalam pertandingan kualifikasi EURO 2020 dengan skor 1-0 awal pekan ini. Bale tampil di pertandingan itu dan mampu menunjukkan performa yang memuaskan.

Ia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di negaranya, dengan 31 gol dalam 74 penampilan dan dianggap selalu memberikan segalanya untuk tim nasional.

Davies menambahkan: “Dia merupakan pemain yang selalu ingin berada di sana (timnas) dan memberikan hatinya untuk tim, dan saya yakin dia akan terus melakukan itu.”

Meski berbicara banyak tentang kemampuan Bale, superstar Real Madrid itu bukan satu-satunya pemain yang membuat Davies terkesan selama jeda internasional.

Ryan Giggs membawa para pemain seperti David Brooks, Harry Wilson, Ben Woodburn dan Daniel James di jeda internasional kali ini, dan potensi mereka membuat Davies optimistis tentang masa depan Wales.

“Jika Anda melihat opsi yang kami miliki sekarang, kami punya banyak kualitas. Di masa lalu, kami hanya memiliki Gareth, tapi sekarang ada lebih banyak pemain yang bisa diandalkan. Para pemain muda ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan ketika mendapat kesempatan. Itulah kompetisi yang kami inginkan,” pungkasnya. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini