Giroud Ogah Jadi Pemain Cadangan Chelsea

Sepakbola.com, London – Olivier Giroud mulai ragu dengan masa depannya di Chelsea. Penyerang asal Prancis itu mengaku ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dari yang ia dapatkan di London Barat selama ini.

Olivier Giroud saat ini sudah berusia 32 tahun dan kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas nanti. Namun, Giroud sepertinya tak mau terus bertahan di Chelsea jika ia hanya menjadi penyerang pelapis.

“Tidak. Tidak mungkin. Saya seorang pejuang,” kata Giroud ketika ditanya mengenai kesediannya menjadi pelapis untuk Chelsea pada musim depan.

“Saya telah melalui banyak momen sulit dalam karier saya. Saya hanya ingin menikmati bermain sepak bola setelah memenangkan Piala Dunia musim panas lalu.

“Saya ingin bermain di setiap pertandingan dan bahagia di lapangan. Tetapi saya tidak menentukan hal itu, itu adalah kewenangan dari manajer.

Striker utama Chelsea saat ini adalah Gonzalo Higuain, Untuk menghadapi laga di Liga Europa, manajer The Blues, Maurizio Sarri biasanya mengistirahatkan Higuain dan memberikan kesempatan pada Giroud untuk beraksi.

“Saya bermain di Liga Europa dan saya senang membantu tim untuk melewati tahap demi tahap, langkah demi langkah. Targetnya jelas untuk memenangkannya. Premier League adalah hal lain, Anda tahu?

“Sekarang kita tidak tahu tentang masa depan – siapa yang bisa mengatakan? Kita lihat saja nanti.”

Chelsea sendiri berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions di musim ini. Di fase tersebut The Blues akan menghadapi Slavia Praha. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini