[GOSIP TRANSFER] Dani Alves Dan PSG Capai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak

Dani Alves yang bergabung pada musim panas 2017 hanya punya sisa kontra di PSG hingga Juni 2019 atau akhir musim ini.

Sepakbola.com, Paris – Dani Alves setuju untuk memperpanjang masa tugasnya di Paris Saint-Germain setidaknya satu musim lagi, sumber yang dekat dengan pemain mengkonfirmasi ke ESPN FC.

Setelah berbulan-bulan negosiasi Alves dan PSG akhirnya mencapai kesepakatan yang seharusnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Sebelumnya pada bulan Februari, negosiasi antara agen pemain timnas Brasil ini Dinorah Santa Ana di Paris awalnya tidak berhasil.

Alves berharap untuk mendapatkan kontrak dua tahun, tetapi PSG tidak ingin kontrak selama itu dan mencari opsi lain. Pada akhirnya, mantan pemain Barcelona dan Juventus tersebut akan menandatangani kontrak satu tahun, tahun kedua opsional dan masuk pada ketentuan kontrak tersebut.

Alves saat ini absen karena cedera lutut kiri yang membuatnya tak masuk ke skuat Brasil untuk jeda internasional kali ini, tetapi dia akan kembali sebelum akhir musim.

Kekecewaan Liga Champions

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bek kanan 35 tahun ini masih berharap bersaing mendapatkan tempat di Piala Dunia di Qatar tahun 2022 mendatang. Perpanjangan kontrak di PSG sangat penting karena akan membuatnya tetap tampil di kompetisi level atas.

Sumber juga mengatakan, tersingkirnya PSG dari Liga Champions bulan ini usai kalah dari Manchester United memukul Alves dengan keras, demikian juga rekan-rekan setimnya. Namun, mereka langsung berpikir untuk memperbaiki keadaan untuk Liga Champions berikutnya dan sumber itu menambahkan para pemain merasa mereka berhutang kepada pemilik dan pendukung klub. .

Perpanjangan kontrak Alves kemungkinan dikonfirmasi pada hari Senin atau Selasa minggu depan. Sampai saat ini diyakini mereka hanya tinggal menyelesaikan dokumen dan menandatanganinya. (Sumber: espn.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini