[GOSIP TRANSFER] Ingin Wujudkan Transfer Hazard, Real Madrid Siapkan Rp1,3 Triliun

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid dikabarkan akan memberi penawaran 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) kepada Chelsea, demi membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Chelsea hampir pasti akan menolak tawaran pembuka dari Real Madrid karena mereka ingin setidaknya bintangnya tersebut dihargai 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun) karena dia merupakan aset paling berharga The Blues saat ini. Namun, menurut laporan Daily Mail, Real Madrid sudah menunjukkan niat kuat mereka untuk mendapatkan Hazard.

Disebutkan perwakilan Real telah datang ke London untuk memulai pembicaraan transfer Hazard, yang tidak merahasiakan kekagumannya pada Los Blancos.

Kembalinya Zinedine Zidane yang membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut menambah kemungkinan mereka akan mengejar Hazard musim panas ini.

Hazard sudah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea, padahal tawaran tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub. Chelsea tampaknya semakin pasrah kehilangan Hazard musim panas ini.

Hazard Semakin Ingin Ke Real Madrid Setelah Zidane Gantikan Solari

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan sebelum kemenangan 5-0 mereka di Liga Eropa atas Dynamo Kiev: “Saya rasa Anda harus bertanya kepada Hazard (tentang Zidane),”

“Saya tidak tahu saat ini. Saya tidak berbicara dengan Eden tentang Zidane,”

“Saya tidak khawatir karena Anda tahu pendapat saya. Saya hanya menginginkan pemain tim saya yang ingin bermain untuk Chelsea, jadi saya tidak perlu khawatir,” tegasnya. (Sumber: dailymail.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini