[GOSIP TRANSFER] Siapkan Dana Rp1,6 Triliun, Manchester City Bidik Milan

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City siap untuk merogoh koceknya dalam-dalam demi mengalahkan rival sekota mereka, Manchester United untuk mendapatkan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

City siap untuk membayar empat kali lipat dari yang diperkirakan dan memecahkan rekor transfer demi mendapat pemain tim nasional Slovakia berusia 24 tahun tersebut, nilainya 85,5 juta poundsterling, menurut laporan media Italia.

City saat ini sama seperti rival berat mereka Manchester United, perlu memperkuat pertahanan karena bek tengahnya Vincent Kompany dan Nicolás Otamendi mungkin mendekati akhir karier di Stadion Etihad.

Kompany masih harus mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak satu tahun, sementara Otamendi, berjuang untuk mendapatkan tempatnya di awal musim ini. Dan Skriniar diidentifikasi sebagai target utama mereka, menurut laporan Calciomercato.

Baik City dan United dikabarkan mencoba mendekatinya musim panas lalu. Calciomercato mengklaim Jose Mourinho mencoba merekrutnya untuk Manchester United, sementara agen pemain itu mengatakan tawaran City juga ditolak.

Mital Halis mengatakan kepada media Spanyol, AS: “Inter Milan membayar Sampdoria 28 juta euro  untuk Skriniar dan enam bulan kemudian, Manchester City datang dengan tawaran 55 juta euro. Sekarang dia dihargai sekitar 100 juta euro.

Itu akan mengalahkan rekor City sebelumnya – 68,4 juta poundsterling yang mereka bayarkan kepada Wolfsburg untuk pemain bintang mereka Kevin de Bruyne pada tahun 2015.

Ole Gunnar Solskjaer sedang memburu bek tengah kelas dunia musim panas ini dan United dikaitkan dengan pemain Leicester City, Harry Maguire (65 juta poundsterling), ditambah pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, pemain Real Madrid Raphael Varane dan target lama mereka Toby Alderweireld, serta Skriniar.

Duo Manchester akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapat jasa Skriniar karena raksasa La Liga Real Madrid tertarik membawanya ke Bernabeu. Calciomercato melaporkan Real Madrid tertarik pada bek Slovakia tersebut dan juga Koulibaly, yang bisa menelan biaya sekitar 150 juta euro. (Sumber: mirror.co.uk)

Komentari Artikel Ini