[GOSIP TRANSFER] Zidane Incar Bintang Liverpool

Sepakbola.com, Madrid – Zinedine Zidane meminta Real Madrid untuk mendatangkan Sadio Mane, tetapi Liverpool tidak tertarik menjual pemain depannya yang satu ini.

Mane menonjol dalam beberapa pertandingan terakhir The Reds, mencetak gol melawan Burnley dan Fulham untuk mempertahankan harapan gelar mereka dan juga bermain pada pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich.

Zidane yang kembali ke Real Madrid menggantikan Santiago Solari awal bulan ini ingin membawa pemain timnas Senegal tersebut ke Santiago Bernabeu. Menurut laporan Marca, Mane tahu minat raksasa Spanyol tersebut sejak musim panas.

Ketertarikan pada pemain berusia 26 tahun ini berkembang di tengah performanya saat ini dan secara keseluruhan statistiknya juga luar biasa, 53 gol dan 21 assist dari 111 pertandingan untuk Liverpool. Walau Liverpool tidak mau melepasnya, Real Madrid diyakini akan berjuang kuat.

Dailymail memahami bahwa Jurgen Klopp tidak berniat membiarkan salah satu pemainnya yang paling penting meninggalkan Anfield dalam waktu dekat ini. Tidak ada klausul dalam kontrak Mane yang akan memberi Real peluang membelinya tanpa keinginan Liverpool menjualnya.

Mane saat ini sedang membela timnas Senegal selama jeda internasional dan tampil saat mereka mengalahkan Madagaskar. Dia kemungkinan akan bermain pada hari Rabu ketika mereka menghadapi Mali.

Liverpool dan Mane akan menghadapi Tottenham di Anfield pada hari Minggu (31/3) yang merupakan pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional. (Sumber: dailymail.co.uk)

Komentari Artikel Ini