Gunakan Nomor Punggung 7, Melvin Platje Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Sepakbola.com, Bali – Jelang bergulirnya kompetisi musim 2019, beberapa pemain Bali United mengganti nomor punggung termasuk striker asing Melvin Platje.

Pemain asal Belanda ini sebelumnya memakai nomor punggung 90. Tapi mulai kompetisi Liga 1 2019 nanti, Platje akan menggunakan nomor punggung 7. 

Platje mengatakan 7 adalah nomor favoritnya. Salah satu alasannya dirinya memakai nomor punggung itu karena dirinya terinspirasi salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

“Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya untuk pemain yang bernomor punggung 7, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomor 7, ” kata Melvin dilansir web site resmi Bali United.

Lebih lanjut sebelum menggunakan nomor punggung ini, mantan pemain Almere City itu menegaskan sudah meminta izin ke Miftahul Hamdi. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Hamdi yang mengizinkan menggunakan nomornya.

“Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung dengan tim, dia mengizinkan saya untuk memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi,” lanjut Melvin Platje.

Disinggung mengenai harapan dengan nomor punggungnya yang baru, pemain yang sudah mencetak empat gol dalam turnamen Piala Presiden 2019 ini pun mengungkapkan harapannya.

“Mengenai harapan, yang pasti masih sama ketika saya menggunakan nomor 90. Saya selalu ingin menunjukkan permainan yang terbaik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal di setiap pertandingan,” tutup Platje. (Sumber: Baliutd.com)

Komentari Artikel Ini