Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Manchester United Jumpa Barcelona!

Sepakbola.com – Undian perempat final Liga Champions telah berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) petang WIB. Mantan kiper Inter Milan Julio Cesar selaku duta final UCL 2019, bertindak sebagai pengambil bola undian.

Dua dari empat wakil Inggris yang bertemu di perempat final adalah Manchester City dan Tottenham Hotspur. Sementara finalis musim lalu, Liverpool, akan berjumpa Porto.

Kemudian Ajax harus menghadapi Juventus. Satu-satunya wakil Spanyol yang tersisa, Barcelona, akan bertarung lawan Manchester United.

Untuk semifinal, Pemenang Tottenham vs City akan menghadapi pemenang Ajax vs Juventus. Dengan demikian, pemenang Barcelona vs MU akan melawan pemenang Liverpool kontra Porto.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions berlangsung 9 April mendatang, berlanjut leg kedua seminggu berselang tepatnya 16 April.

Semi final Liga Champions berlangsung 30 April dan 1 Mei. Kemudian partai puncak yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, akan dihelat pada 1 Juni 2019. (Sumber: UEFA.com)

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions:

(Sumber: UEFA)

 

Komentari Artikel Ini