Hazard Semakin Ingin Ke Real Madrid Setelah Zidane Gantikan Solari

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid telah membawa kembali Zinedine Zidane, 10 bulan setelah pelatih asal Prancis itu mengundurkan diri dari klub. Dia datang pada saat Los Galacticos telah tersingkir dari Copa Del Rey dan Liga Champions dan tertinggal sejauh 12 poin di belakang Barcelona di liga.

Dengan kedatangan Zidane, mungkin ada banyak perubahan di musim panas mendatang, dan menurut Le10Sport, Eden Hazard ingin menjadi bagian dari itu. Eden Hazard sebelum ini tidak menyembunyikan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid di masa depan.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini. Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil. Saya bermimpi tentang klub ini. Kita akan lihat. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kami akan segera membicarakan masa depan saya,” ujar Hazard pada awal musim ini.

Dan sekarang, menurut laporan yang beredar, Hazard lebih bertekad untuk bergabung dengan Real Madrid setelah Zidane kembali ke klub itu. Eden Hazard adalah pengagum berat Zidane, dan antusiasmenya dapat digunakan oleh Real Madrid untuk menurunkan harganya.

Semua orang tahu betapa Hazard mengagumi Zidane dan menyukai Real Madrid. Dan tidak akan mengejutkan jika pemain itu sekarang lebih ingin bergabung ke Santiago Bernabeu. Baik Chelsea maupun Real Madrid telah kesulitan musim ini dan mungkin harus puas dengan posisi empat besar di akhir musim. Dan sehubungan dengan larangan transfer Chelsea, situasi menjadi sangat sulit bagi mereka untuk memperkuat skuat dan meyakinkan Hazard untuk tetap bertahan.

Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris saat ini. Namun bersama The Blues, ia sulit untuk mendapatkan gelar secara teratur di setiap musim, meski memiliki kualitas teknik kelas dunia.

Dan Real Madrid kerap dianggap sebagai klub yang lebih tepat bagi Eden Hazard untuk mendapatkan pencapaian yang lebih membanggakan. Terlebih saat ini Real Madrid membutuhkan pemain yang mampu memberi kreativitas di lini depan, setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. (Sumber: Le10sport)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini