Herrera Habis Kontrak Di Akhir Musim, PSG Goda Dengan Gaji Tinggi

Ander Herrera yang tampil dalam 19 pertandingan Liga Inggris musim ini dengan catatan dua gol plus tiga assist absen dari tiga laga terakhir Manchester United karena cedera paha.

Sepakbola.com, Manchester – Kebersamaan Ander Herrera dan Manchester United kabarnya tak akan berlangsung lama lagi. Paris Saint-Germain siap untuk memboyong gelandang asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Ander Herrera di Manchester United akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun, hingga kini belum ada kabar pasti mengenai pembicaraan kontrak baru gelandang pekerja keras itu. Kondisi itu membuat PSG bisa menggaet Herrera secara gratis.

Musim ini peran Herrera juga sepertinya tak terlalu dimaksimalkan. Premier League musim 2018-19 sudah memasuki pekan ke-31, namun Herrera baru mengumpulkan 19 pertandingan bersama MU.

Gantikan peran Rabiot

Godaan dari PSG sepertinya juga akan sulit ditolak oleh Herrera. Kabarnya, klub asuhan Thomas Tuchel itu siap memberikan gaji lebih dari 170 ribu euro per pekan kepada Herrera jika ia mau pindah ke ibu kota Prancis.

Paris Saint-Germain memang membutuhkan sosok gelandang tengah yang juga bisa bermain sebagai gelandang box to box. Saat ini Arien Rabiot yang biasa mengisi pos tersebut tengah mengalami masalah internal dengan PSG.

Sementara itu Ander Herrera bergabung dengan Manchester United dari Ahletic Bilbao pada taun 2014 yang lalu. Herrera adalah salah satu pemain yang diboyong kala Setan Merah masih ditukangi Louis Van Gaal. Kala itu Setan Merah harus mengluarkan dana sebesar 32 juta pound untuk gelandang yang kini sudah berusia 29 tahun ini. (Sumber: Marca)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini