Hudson-Odoi Ungkap Jalinan Persahabatan Dengan Sancho

Sepakbola.com, London – Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi memuji kehadiran Jadon Sancho sebagai panutan muda untuknya bermain di tim senior Inggris.

Hudson-Odoi mencetak gol pertamanya untuk The Blues dalam pertandingan Liga Europa pada November. Dia menjadi pemain termuda yang pernah tampil dalam pertandingan kompetitif untuk Inggris pekan lalu.

Hudson-Odoi masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 untuk menggantikan Raheem Sterling. Dia sukses berperan dalam salah satu gol saat Inggris menang 5-0 melawan Republik Ceko.

Pemain berusia 18 tahun itu mengatakan kepada wartawan tentang pengaruh Sancho, dan bagaimana mereka berdua saling membantu kemajuan masing-masing.

“Kami sudah saling kenal sejak kami masih sangat muda. Kami dulu bermain melawan satu sama lain dan kami selalu berteman dekat,” kata Hudson-Odoi.

“Tidak masalah apakah itu Chelsea melawan Watford, tempat kami dulu bermain melawan satu sama lain.”

“Kami selalu berbicara satu sama lain di luar lapangan, menghubungi satu sama lain, berbicara satu sama lain, melihat bagaimana yang lain berjalan dan dia telah menjalani musim yang hebat.”

“Sejak saya di sini bersama Inggris, dia telah membantu saya sejak hari pertama, selalu membuat saya merasa nyaman dan percaya diri.”

“Memiliki teman seperti itu luar biasa, hanya untuk membawa Anda ke tim dan membantu diri sendiri dan menjadi diri sendiri. Ini luar biasa.”

Sancho, juga berusia 18 tahun, bermain untuk Watford dan Manchester City saat masih muda dan telah melakukan debut Inggris di Wembley.

Dia telah menjadi pemain reguler bagi Borussia Dortmund musim ini, mencetak delapan gol dalam 26 penampilan liga. Sancho belum mengubah gaya bermain sejak masih muda, kata Hudson-Odoi.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Kami berdua bermain seperti yang kami lakukan di jalan, itulah cara kami bermain. Kami telah bermain seperti yang kami lakukan di taman dan kompleks rumah.”

“Kami memiliki mentalitas belum matang hanya untuk pergi melawan pemain bertahan lawan. Percaya diri, jadilah diri sendiri, jangan malu-malu di depan siapa pun.”

“Luar biasa bahwa kami memiliki kepercayaan diri dan kemampuan untuk melakukan itu,” tukas Hudson-Odoi. (Sumber: Standard.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini