Indra Pastikan Saddil Tak Masalah Soal Adaptasi

Sepakbola.com, Jakarta – Satu pemain yang bermain di luar negeri dipastikan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Pemain yang merumput di Liga Super Malaysia bersama Pahang FA, Saddil Ramdani sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada hari ini, Senin (11/3) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Saddil baru mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 karena baru dilepas oleh timnya. Sebelumnya, skuat Garuda Muda sudah menggelar TC di Jakarta sejak 4 Maret lalu dan telah menggelar sesi game internal pada 9 Maret.

Meski telat, Indra memastikan sang pemain tidak mengalami masalah soal adaptasi. Apalagi sebelumnya Saddil pernah bergabung dengan dirinya di level junior.

“Ya tidak ada masalah, dia (Saddil) kan dulu sudah beberapa kali ikut di game plan saya. Jadi kalau Saddil memang sudah beberapa kali dengan saya,” ujar Indra.

Kini tinggal dua pemain lagi yang ditunggu Indra. Salah satunya Egy Maulana Vikri yang akan datang pada 3 Maret 2019. Sementara untuk Ezra belum tahu kapan datang.

“Ya kalau Saddil sama Egy memang akan menjadi hal positif bagi tim. Pertimbangannya apa? Saddil dan Egy adalah pemain yang sudah pernah masuk dalam skema tim saya. Jadi saya hafal betul, saya akan menempatkan dia di mana,” imbuh Indra.

Kualifikasi Piala AFC U-23 akan digelar di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Di event tersebut, Andy Setyo dan kawan-kawan tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Komentari Artikel Ini