Ini Dia Tiga Kandidat Pengganti Spalletti Di Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Maurizio Sarri, Marco Giampaolo dan Antonio Conte telah muncul sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan untuk musim depan.

Spalletti memang sudah hampir dipastikan tak akan menjadi pelatih Inter untuk musim depan. Kegagalan I Nerazzurri lolos dari fase grup Liga Champions, tersingkir di babak 16 besar Liga Europa, dan penampilan yang kurang meyakinkan di Serie A jadi penyebabnya.

Menurut Corriere della Sera, Inter sebenarnya ingin memecat Spalletti dalam waktu dekat ini. Namun, mereka mengurungkan niatnya dan akan menunggu hingga akhir musim nanti.

Nama Antonio Conte bisa dikatakan tetap menjadi favorit untuk menggantikan posisi Spalletti, terutama karena saat ini direktur Inter, Beppe Marotta memiliki hubungan yang baik dengan eks pelatih Chelsea itu.

Pilihan lain yang ada pada pelatih Chelsea saat ini Maurizio Sarri yang kabarnya juga sedang diincar AS Roma dan satu nama lain jatuh pada bos Sampdoria, Marco Giampaolo. Baik Sarri dan Giampaolo memiliki pendekatan taktik yang sama yakni sama-sama mengedepankan penguasaan bola dan permainan yang dominan.

Inter Milan sendiri saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara Serie A di musim ini dengan memiliki 50 poin. Jika tak segera bangkit, Lautaro Martinez dan kawan-kawan tentu akan terancam tak bisa lolos ke Liga Champions musim depan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini