Jadwal Liga Inggris 16-17 Maret 2019: Bentrok Piala FA, Empat Laga Ditunda

Sepakbola.com – Jadwal Liga Inggris 16-17 Maret 2019 atau pekan ke-31 Premier League berbarengan dengan Piala FA, shingga membuat beberapa pertandingan ditunda.

Empat dari tujuh pertandingan yang berlangsung Sabtu (16/3) malam waktu setempat mengalami penundaan, yaitu Brighton Vs Cardiff City, Watford Vs Southampton dan Wolves Vs Arsenal. Sehingga malam minggu hanya ada pertandingan Bournemouth Vs Newcastle, Burnley Vs Leicester City dan West Ham Vs Huddersfield. Seluruhnya kick-off pukul 22.00 WIB.

Sementara untuk Minggu (17/3) malam, ada dua laga yang sangat menarik untuk disaksisak. Pertama pukul 21.15 WIB Fulham akan menjamu Liverpool di Craven Cottage (Live BeinSports 1).

Ini jadi kesempatan bagi The Reds untuk naik ke puncak klasemen karena Manchester City tidak bertanding akhir pekan ini. Terlebih pasukan Jurgen Klopp sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menggebuk Bayern Munchen guna melaju ke perempat-final Liga Champions. Di satu sisi, Fulham terus berkutat dalam tren negatif dengan enam kekalahan beruntun.

Setelah itu pada pukul 23.30 giliran Everton menjamu Chelsea di Goodison Park (Live BeinSports 1 dan RCTI). Kedua tim siap menjadikan duel ini sebagai momentum bangkit setelah tanpa kemenangan di laga sebelumnya. Jika The Toffees kalah lawan Newcastle United, The Blues ditahan imbang Wolves sehingga membuat mereka agak tertinggal dalam perburuan zona empat besar.

Jadwal Liga Inggris 16-17 Maret 2019

Komentari Artikel Ini