Jelang Bertandang Ke Benito Villamarin, Barcelona Tak Ingin Kalah Dua Kali Dari Real Betis

Sepakbola.com, Betis – Barcelona akan menyambangi markas Real Betis dalam jornada ke-28 La Liga, Senin (18/3/2019) pukul 02.45 WIB. Pelatih mereka Ernesto Valverde mengaku tak ingin kekalahan di pertemuan pertama musim ini terulang di Stadion Benito Villamarin.

Betis menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Barca di Nou Camp sejauh musim ini. Ketika itu Los Verdiblancos menang secara heroik dengan skor 4-3 pada bulan November.

Barcelona yang sedang dalam performa meyakinkan, tentu saja tak ingin dibuat kacau dengan kalah lagi dari Betis. Valverde menekankan tidak akan ada lagi kejutan kali ini.

Dalam konferensi pers, entrenador Blaugrana itu mengatakan: “Kami tahu seperti apa Betis, apa yang mereka lakukan dan apa yang dapat menghentikan kami untuk mengalahkan kami.

“Dalam pertandingan pertama yang kami mainkan sebelumnya musim ini, kami banyak menderita, satu-satunya kekalahan yang kami miliki di kandang.

“Ini adalah pertandingan vital bagi kami, perjalanan tandang yang sulit melawan tim yang kami tahu selalu termotivasi ketika mereka melawan kami.

“Tiga poin akan menjadi sangat, sangat penting. Kami tahu seperti apa mereka sebenarnya, kami tahu apa yang akan mereka tuntut terhadap kami.

“Saya yakin Betis akan memainkan permainan yang sama seperti yang terakhir kali di Camp Nou, mereka bermain dengan banyak kekuatan, mereka akan mencoba dan mengambil inisiatif.”

PREDIKSI Real Betis vs Barcelona: Korban Blaugrana Berikutnya?

Kemenangan Betis yang menakjubkan November lalu mengakhiri rentetan 14 pertandingan tanpa kemenangan di ajang La Liga melawan Barcelona. Terakhir kali menang kembali pada Maret 2008.

Pelatih Betis, Quique Setien, yakin mereka bisa mengklaim kemenangan heroik lainnya di kandang sendiri menghadapi Azulgrana.

Dia mengatakan dalam kutipan di situs resmi klub: “Kami sangat yakin bahwa kami dapat memberikan kejutan lain dalam permainan ini.

“Barcelona hampir sempurna, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka tidak sepenuhnya tanpa celah, kami melihat itu (ketika Betis menang di Nou Camp) dan di pertandingan lain di mana mereka gagal menang.

“Mereka punya pemain yang sangat bagus, tapi kami yakin bisa membuat permainan yang baik dan menyulitkan cara mereka bermain,” tutupnya. (Sumber: Fox Sports Asia)

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini