Jelang Derby Della Madoninna: Calabria Siap Kubur Mimpi Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Bek sayap AC Milan, Davide Calabria mengakui siap mengalahkan Inter Milan dalam laga Derby Della Madoninna yang akan berlangsung Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Kekalahan itu dipercaya akan mengamcam posisi Inter di empat besar klasemen.

Pertarungan Derby Della Madoninna pada awal pekan mendatang diprediksi akan berlangsung sengit. Selain karena sejarah kedua tim, posisi Milan dan Inter di tabel klasemen sementara saat ini hanya dipisahkan satu poin saja. AC Milan ada di posisi tiga klasemen, sementara Inter satu tingkat di bawahnya.

“Laga melawan Inter akan sangat penting bagi kami dan tujuan kami untuk menang,” kata Calabria kepada Sportmediaset.

“Inter memiliki skuat keseluruhan yang lebih kuat, karena mereka membangun skuat untuk bermain di Liga Champions musim ini, sementara kami tidak.”

“Jika kami harus unggul empat poin, itu akan menjadi fundamental bagi ambisi kami sendiri dan membuktikan pukulan terakhir bagi Inter.”

Milan telah memenangkan lima pertandingan Serie A terakhir mereka. Di sisi lain, penampilan Inter belakangan ini justru sedang angin-anginan. Terbaru, Nerazzurri baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa.

“Kami baru saja melalui periode positif, kami bersemangat dan percaya diri. Kami memulai musim dengan lambat dan membuat banyak kesalahan, tetapi telah memperbaiki beberapa kelemahan itu.”

“Sekarang adalah kesempatan untuk mengirim sinyal kuat dan derby ini bisa menjadi titik balik yang besar bagi kami,” pungkas bek asal Italia itu. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini