Jelang Fulham vs Liverpool: Ryan Babel Sudah Kantongi Kelemahan Virgil Van Dijk

Sepakbola.com, London – Winger Fulham, Ryan Babel mengetahui titik lemah dari Virgil Van Dijk. Babel juga menyatakan Van Dijk saat ini masih belum memenuhi potensi terbaiknya.

Babel sendiri akan menghadapi Liverpool yang sempat ia bela selama empat tahun pada akhir pekan ini. Laga itu tentu spesial bagi pemain asal Belanda itu apalagi di Liverpool saat ini ada sosok Virgil Van Dijk yang juga berasal dari Negeri Kincir Angin.

“Virgil sudah pasti berkembang selama beberapa tahun terakhir,” kata Babel kepada The Times. “Saya pikir dia bisa menjadi lebih baik lagi. Saya masih merasa dia bermain baru bermain 70 persen. Dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Dia bisa terus tumbuh jika dia mau.”

“Dia memang memiliki kelemahan, aku tidak ingin mengatakan apa itu. Aku merasa tak satupun pemain di Premier League tahu akan hal itu,” tandas pemain yang kini sudah berusia 32 tahun itu.

Ryan Babel diboyong Fulham dari klub Turki, Besiktas pada bursa transfer Januari lalu. Babel didatangkan untuk membantu The Cottagers untuk lolos dari jeratan degradasi.

Meski tampil cukup apik, sejauh ini kedatangan Babel belum bisa mengangkat perfroma dari Fulham. Hingga pekan ke-30 Premier League musim ini tim yang kini ditukangi Scott Parker itu masih terjebak di posisi 19 klasemen sementara atau posisi dua terbawah. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini