Jelang Inter vs Frankfurt, Skriniar: Kami Siap Perlihatkan Karakter!

Sepakbola.com, Milan – Bek tengah andalan Inter, Milan Skriniar yakin timnya akan menunjukkan karakter mereka saat melawan Eintracht Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan berlangsung pada Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Inter memiliki modal bagus dalam menghadapi laga leg kedua tersebut. Pada leg pertama tim asuhan Luciano Spalletti mampu menahan imbang Frankfurt dengan skor 0-0. Dengan demikian Inter hanya perlu meraih kemenangan tipis 1-0 saja untuk memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Lga Europa musim ini.

“Kami memperkirakan jalannya pertandingan nanti akan sulit seperti pertandingan di leg pertama,” kata Skriniar pada konferensi pers.

“Kami harus fokus dan tidak boleh kebobolan gol. Kami akan menunjukkan karakter kami. Di Frankfurt kami memiliki babak pertama yang baik dan memiliki peluang yang cukup banyak untuk mencetak gol. Kami membutuhkan sikap yang sama, kuat dan agresif.”

Namun, Inter dihadapkan pada masalah yang cukup pelik jelang laga leg kedua nanti. Beberapa gelandang mereka tak bisa tampil karena cedera. Melihat hal itu, Skriniar siap dimainkan dimana saja pelatih membutuhkannya.

“Saya sudah bermain di sana (gelandang)saat di tim nasional dan saya siap untuk itu,” lanjut Sriniar.

Kemudian, pemain asal Slovakia itu membahas kekuatan yang dimiliki Fraknfurt terutama para striker mereka. “Haller sangat kuat, secara fisik dan teknik. Dia melompat dengan sangat baik untuk menyambut bola. Mereka sangat bagus dalam hal set-piece.”

“Saya belum berhasil mencetak gol, tetapi saya tahu tujuan saya dapat membantu tim jadi saya akan terus berusaha,” tandas mantan bek Sampdoria itu. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini