Jorge Mendes Bertemu Petinggi Juventus Bahas Transfer Talenta Muda Portugal

Sepakbola.com, Turin – Jorge Mendes datang ke Stadion Allianz hari Sabtu (9/3/2019) untuk menonton pertandingan Juventus melawan Udinese. Namun agen super asal Portugal itu bukan hanya untuk menonton, tapi juga bertemu direktur olahraga Juventus Fabio Paratici, orang yang saat ini sangat dekat dengannya setelah transfer Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo.

Singkatnya, pertandingan itu hanya sampingan bagi Jorge Mendes dan tujuan utamanya adalah berbicara soal transfer dengan direktur Bianconeri. Minggu lalu, Mendes di Turin untuk bertemu Paratici bersama dengan presiden Benfica. Topik utamanya adalah Joao Felix, bintang Benfica musim ini dan salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa.

Bukan kebetulan Benfica memasukkan klausul rilis 120 juta euro di kontrak pemain ini. Biaya bisa dinegosiasikan, tapi tidak terlalu signifikan. Mendes pasti akan bersikeras. Dia berkeliling Eropa dalam beberapa minggu terakhir, membahas masalah ini juga dengan Manchester United dan Manchester City, tapi menganggap Juventus klub yang ideal untuk bintang muda Portugal ini.

Hubungannya dengan Paratici sangat bagus dan itulah sebabnya Juventus punya nilai plus untuk negosiasi, tetapi mereka harus memberikan jawaban cepat, apalagi Juventus dikenal tidak suka transfer yang harus bersaing ketat dengan klub lain.

Tentu ada konsekuensi bila mereka mendatangkan pemain baru, tampaknya Douglas Costa harus meninggalkan Juventus untuk memberikan slot kepada Joao Felix.

Mendes dan Paratici tampaknya sudah satu hati memasukkan pemain berusia 19 tahun itu ke Allianz Stadium. Namun dewan klub yang belum memberikan lampu hijau untuk pengeluaran besar kepada pemain muda. (Sumber: calciomercato.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini