Juni 2019, Jose Mourinho Akan Melatih Lagi

Sepakbola.com, Manchester – Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho menargetkan kembali ke menangani sebuah klub pada bulan Juni mendatang. Namun, Mou punya kriteria tertentu mengenai klub yang menginginkan jasanya.

Mourinho dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018, menyusul beragam hasil buruk yang kala itu dialami The Red Devils. Belakangan ini Mou sibuk muncul di beberapa stasiun TV sepak bola sebagai pandit.

“Yang ada dalam pikiran saya adalah bahwa saya ingin kembali melatih di musim panas nanti, pada bulan Juni, untuk klub baru, untuk pra-musim baru,” kata Mourinho kepada BeIN Sports dilansir dari situs Eurosports.

“Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itulah alasan mengapa saya harus mengatakan (tidak) pada beberapa klub. Sejauh ini sudah ada tiga atau empat yang datang menawari saya. Dan saya tahu apa yang saya inginkan, dalam hal bukan klub tertentu tetapi sifat pekerjaan itu, dimensi pekerjaan. “

Setelah menukangi Chelsea dan Manchester United, Mourinho sepertinya tak ingin menambah daftar klub asal Inggris dalam riwayat pekerjaannya. Pria asal Portugal itu ingin melath di negara lain, tapi yang pasti Mou tak akan mengangani sebuah tim nasional.

“Saya kira tidak,” kata Mourinho, ketika ditanya apakah dia akan memimpin tim nasional. “Saya pikir pekerjaan tim nasional adalah pekerjaan yang sangat spesifik.

“Saya suka sepak bola setiap hari, saya suka pekerjaan sehari-hari, saya suka banyak kompetisi, saya suka pertandingan dan saya ingin tetap di level klub. Tapi siapa yang tahu?” Tandas Mou.

Jose Mourinho sempat dikaitkan akan menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari pada Februari lalu. Namun, kabarnya para pemain Los Blancos menolak kehadirannya. Hingga kini masih belum jelas kemanakah Mourinho akan melajutkan petualangannya. (Sumber: Eurosports)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini