Kapten Ajax Diburu Barcelona, Juventus Dan Bayern Munich

Sepakbola.com, Barcelona – Menurut media Spanyol, Marca, Barcelona ingin mengamankan jasa kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, tetapi mereka harus bertarung dengan klub raksasa Eropa lain seperti Juventus dan Bayern Munich untuk mewujudkannya.

Kapten Ajax berusia 19 tahun itu telah mendapatkan pujian besar dan menarik perhatian di seluruh Eropa karena penampilannya yang luar biasa untuk Belanda dan Ajax. Matthijs De Ligt adalah produk dari akademi terkenal Ajax, yang menghasilkan beberapa talenta terbaik di hampir setiap era sepak bola.

Dengan kemampuan defensifnya yang sangat baik, De Ligt adalah bakat terbaru yang keluar dari akademi Ajax, tetapi yang benar-benar menakjubkan adalah dia sudah menjadi pemimpin di usia muda. Dan musim ini dia telah menunjukkan kalibernya melawan tim papan atas seperti Real Madrid.

Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dan ingin memenangkan segala yang ada di depan mereka musim ini. Klub raksasa Catalan itu telah mengamankan tanda tangan rekan setim De Ligt, Frenkie De Jong di bursa transfer musim dingin. Dan mereka ingin mendapatkan lebih banyak bakat lagi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa selain Barcelona, ​​klub raksasa seperti Juventus, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain juga meminati De Ligt. Dengan semua mata tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, Barcelona berusaha sangat keras untuk menjadi yang terdepan dalam perlombaan itu.

Menurut laporan Marca, Blaugrana sudah melakukan kontak dengan Ajax dan membuka negosiasi dengan klub Belanda itu. Tetapi Juventus juga tidak ingin begitu saja ketinggalan langkah. Selain itu, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga siap untuk bergerak ketika bursa transfer musim panas mulai dibuka.

Ajax menyadari hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mempertahankan De Ligt, tetapi mereka baru akan terbuka jika ada penawaran yang lebih dari 70 juta euro. Tidak ada keraguan klub-klub raksasa Eropa secara aktif mengejar De Ligt, dan Marca tetap menjadi sumber yang dapat diandalkan ketika menyangkut rumor yang melibatkan klub Spanyol. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini