Manajemen Bali United Mulai Rencanakan Turnamen Bali Island Cup

Sepakbola.com, Bali – Setelah tersingkir di ajang Piala Presiden 2019, Pelatih Bali United Stefano Cugurra mulai memikirkan program apa yang akan cocok bagi Serdadu Tridatu jelang bergulirnya Liga 1 2019. Salah satu yang diagendakan adalah program uji coba.

Teco, sapaan akrabnya, tidak terlalu masalah apakah uji coba itu berbentuk turnamen atau uji coba biasa. Yang jelas dia sudah berbicara pada manajemen, yang rencananya akan menggelar Bali Island Cup 2019.

“Ya, saya sudah berkomunikasi dengan manajemen terkait laga uji coba Bali United sebelum kompetisi musim ini. Satu pekan mungkin bisa bermain dua kali untuk dapat melihat kualitas masing-masing pemain di lapangan serta dapat menjadi evaluasi bagi tim,” kata Coach Teco.

Para pemain Bali United kembali menjalani latihan pasca mendapatkan waktu libur selama dua hari. Sesi latihan dilaksanakan di lapangan Banteng, Seminyak, mulai akhir pekan kemarin (23/3) dan lebih banyak mendapat porsi untuk pemulihan fisik.

Teco menjelaskan, fokus latihan fisik dan juga aerobik diberlakukan untuk semua pemain yang sempat mendapatkan waktu istirahat cukup.

“Latihan pertama setelah libur dua hari, kami fokus pada pengembalian kondisi fisik dan juga aerobik. Kemudian hari berikutnya pemain akan mengikuti latihan di tempat gym,” ujar Coach Teco.

Komentari Artikel Ini