Manchester United Lupa Pelajaran Utama Ferguson Saat Kalah dari Arsenal

Sepakbola.com, Manchester – Arsenal mengalahkan Manchester United pada hari Minggu berkat strategi spesial mereka, hal yang selalu diperhatikan khusus Sir Alex Ferguson menurut Gary Neville.

Gol Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang memastikan kemenangan 2-0 pada penampilan yang menunjukkan kualitas striker Gabon tersebut dan rekannya, Alexandre Lacazette. Walau performa Victor Lindelof dan Chris Smalling bagus, kedua penyerang Arsenal tersebut lebih cerdik memimpin lini depan Arsenal.

“Mereka memenangkan pertandingan,” kata Neville soal kinerja dua striker tersebut usai pertandingan dikutip dari joe.co.uk (11/3).

“Lacazette dan Aubameyang di lapangan memenangkan pertandingan untuk Arsenal. Setengah jam pertama, Lacazette dan Aubameyang memberikan yang terbaik melawan Smalling dan Lindelof,”

“Kembali ke pengalaman saya di bawah Sir Alex Ferguson. Dia biasanya mengatakan: jika lini tengah Anda belum menguasai lini depan lawan, Anda akan selalu mendapat masalah dalam pertandingan,”

“Ini kasus di mana penjaga gawang bermain baik dan striker (lawan) memanfaatkan peluang mereka, dan Arsenal memenangkannya,”

Kekalahan kekalahan pertama Ole Gunnar Solskjaer di liga sejak ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United dan manajer mengakui setelah itu, finishing menjadi kunci kemenangan pertandingan ini.

“Kami start dengan lambat, mungkin pengaruh pertandingan Rabu malam (Liga Champions), tetapi kami menciptakan peluang dan ketika mereka mendapatkan gol pertama itu menjadi pertandingan yang berbeda,” kata Solskjaer.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang hari ini daripada saat mengalahkan mereka di Piala FA. Kadang-kadang itu terjadi, kami membentur tiang gawang dua kali dan punya lima peluang yang sangat besar,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat Manchester United turun ke posisi lima klasemen, tertinggal dua poin dari Arsenal yang duduk di posisi keempat. Berikutnya Manchester United akan menghadapi Wolverhampton di perempatfinal FA Cup hari Minggu (17/3). (Sumber: joe.co.uk)

Komentari Artikel Ini