Marcelo Sudah Capai Kata Sepakat Dengan Juventus

Sepakbola.com, Madrid – Media Italia melaporkan Marcelo semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, setelah mencapai kata sepakat dengan Juventus.

Bek sayap asal Brasil itu jadi pemain menjadi pengganti yang tidak diturunkan saat Real Madrid kalah melawan Ajax di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dia disebut telah menyetujui kontrak empat tahun dengan juara Italia.

La Stampa mengatakan Marcelo akan mendapatkan 12 juta euro (sekitar Rp192 miliar) per musim di Turin. Sebagai konsekuensi, bek kiri Bianconeri yang juga asal Brasil, Alex Sandro, harus angkat koper. Jika terwujud, Marcelo akan reuni dengan Cristiano Ronaldo.

Luka Modric sang pemenang Ballon d’Or, juga telah berulang kali dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Presiden Real Madrid Florentino Perez memang ingin melakukan peremajaan skuat setelah nyaris gagal total musim ini. Kekalahan memalukan lawan Ajax di Santiago Bernabeu, membuat Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Dengan sudah gugur di Copa del Rey, harapan gelar mereka tinggal LaLiga, itupun sangat sulit karena lebarnya jarak dengan Barcelona di puncak klasemen.

Salah satu faktor penting kegagalan Madrid musim ini adalah tidak menemukan pengganti Ronaldo yang sepadan. Los Blancos tidak merekrut pemain top, hanya talenta muda Vinicius Jr. Sementara Gareth Bale dan Karim Benzema yang diharapkan jadi mesin gol, gagal memenuhi ekspektasi. (Sumber: joe.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini