Mario Balotelli Ingin Bertahan Di Marseille Musim Depan

Bergabung dengan status bebas transfer dari Nice pada bursa transfer Januari 2019, Mario Balotelli hanya memiliki kontrak pendek hingga Juni 2019 di Marseille.

Sepakbola.com, Marseille – Penyerang asal Italia, Mario Balotelli telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di Marseille musim depan. Balotelli memang tampak kembali bisa menemukan ketajamannya di klub tersebut.

Balotelli pindah ke Marseille dengan status bebas transfer pada bulan Januari lalu. Namun di klub tersebut Super Mario hanya mendapatkan kontrak selama enam bulan alias kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

“Faktanya adalah bahwa kontrak saya berakhir pada akhir musim ini dan setelah itu, kita akan membahasnya,” kata Balotelli kepada La Provence.

“Saya sudah memberi tahu agen saya bahwa saya senang di sini dan ingin tinggal. Dua musim pertamaku di Nice bagus, tapi Marseille ada di level lain, tipe sepakbola dan atmosfer yang lain.”

“Sejauh yang saya ketahui, Marseille adalah klub terbesar di Prancis. Saya berterima kasih kepada Nice dan para pendukungnya, tetapi tidak ada perbandingan dengan Marseille.”

“Saya selalu merasa bahwa saya akan cocok di sini dan saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Suasananya agak mirip dengan Napoli. Saya sudah mengatakan satu-satunya klub Italia yang bisa saya perkuat adalah Napoli. Saya menemukan suasana Napoli di Marseille.”

Selebrasi unik lagi

Balotelli telah mencetak empat gol sejak bergabung datang ke Stade Velodrome. Terbaru, ia mencetak gol dengan tendangan salto ke gawang St. Etienne pada akhir pekan lalu.

Bukan gol itu yang menarik perhatian publik, melainkan bagaimana Balotelli melakukan selebrasi. Beberapa saat setelah mencetak gol ia mengambil Handphone miliknya lalu membuat story di instagram.

Stiker yang kini berusia 28 tahun itu memang terbilang nyeleneh soal selebrasi gol. Paling ikonik tentu saja selebrasi dengan kaus bertuliskan “why always me?” yang berarti “kenapa selalu aku?” saat mencetak gol dalam Derby Manchester di Old Trafford pada Oktober 2011. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini